Cara Menciptakan Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Menciptakan Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser

Kamis, 11 April 2019

Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser - Setelah berguru ihwal keunggulan Microsoft Power Point kini saatnya untuk berguru ihwal cara menciptakan pointer mouse menjadi alat sinar laser. sebelumnya mari kita simak klarifikasi ihwal sinar laser. Setelah berselancar di google aku mendapat beberapa acuan nih. aku sanggup dua acuan silahkan di baca.

Menurut wikipedia Laser (singkatan dari bahasa Inggris: Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation) merupakan prosedur suatu alat yang memancarkan radiasi elektromagnetik, biasanya dalam bentuk cahaya yang tidak sanggup dilihat maupun sanggup lihat dengan mata normal, melalui proses pancaran terstimulasi. Pancaran laser biasanya tunggal, memancarkan foton dalam pancaran koheren. Laser juga sanggup dikatakan efek dari mekanika kuantum.

Cara Membuat Pointer Mouse menjadi Alat Sinar Laser

Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser  Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser

Laser, berdasarkan KBBI yaitu pembangkit cahaya produk sains dan teknologi modern, yg sanggup menghasilkan cahaya yg memiliki intensitas tinggi, bersifat koheren dan monokromatis. Nah, ternyata laser itu yaitu sebuah akronim ya yaitu akronim dari Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation (Satu ilmu gres yang aku dapat) hehehe (baca juga : Cara menciptakan bingkai keren di MS Word
 
Sekarang laser ini sanggup dipakai dalam Miscrosoft Power Point loh, keren kan. Laser yang dimaksud disini bukan laser yang dipakai untuk mengganggu pemain sepak bola ketika Indonesia bertanding melawan malaysia loh ya hehehe. Laser yang dimaksud disini yaitu akomodasi yang telah disediakan di Microsoft Power Point, Laser ini sanggup dipakai untuk menjelaskan keterangan-keterangan yang ada di slide presentasi. Laser ini lebih menyerupai halnya pensil yang dipakai untuk menulis. Nah,dari pada menunggu usang ihwal Cara Mengubah Cursor Menjadi Laser, pribadi saja baca cara dibawah ini dan dipraktekkan.

Langkah-langkah mengubah pointer mouse menjadi alat sinar laser berikut:
  1. Buka file presentasi anda, (file power point)
  2. Jalankan Slide Show kemudian klik kanan pada layar dan pilih Pointer Options
  3. Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser  Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser
  4. Pilih pilihan Felt Tip Pen, untuk merubah warna sinar laser pilih warna di Ink Color
  5. Maka Pointer anda akan menjelma sebuah bulat kecil berwarna merah menyerupai sinar laser. Jika anda drag maka akan membentuk sebuah garis yang sanggup anda gunakan untuk menjelaskan keterangan yang ada.
    Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser  Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Alat Sinar Laser
Demikianlah warta tentang Cara Membuat Pointer Mouse Menjadi Laser semoga sanggup bermanfaat bagi anda, bahagia rasnya sanggup membuatkan ilmu dan pengalaman bersama anda para pembaca setia blog kami.

Terima kasih sudah berkunjung di tutorial software gratis blog ini, Kami akan merasa bahagia jikalau anda meninggalkan beberapa jejak kaki sebagai cinderamata, sebetulnya kami sudah menyediakan banyak sekali artikel menarik yang harus anda baca sebelum meninggalkan blog ini, silahkan baca terlebih dahulu artikel menarik lainnya. Sudah dulu ya final kata terima kasih dan salam sukses.