Cara Menciptakan Gambar Melayang Di Blog

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Menciptakan Gambar Melayang Di Blog

Kamis, 11 April 2019

Cara Membuat Gambar Melayang di Blog - Setelah saya googling maksudnya yaitu mencari gosip di google saya menemukan tips ini untuk blog saya. nah, kini saya share ke teman-teman semuanya alasannya yaitu menyebarkan itu indah. Langsung saja kita menuju ke TKP. (Baca : Jalan Pintas diam-diam ngeblog) Cara Membuat Gambar Melayang di Blog, bagaimana caranya? Sering kita jumpai dibeberapa blog terdapat gambar-gambar yang melayang artinya saat kita gerak-gerakkan scroll ke bawah dan ke atas, gambar tersebut tetap membisu ditempat atau tidak bergeser.

Nah, itulah yang dinamakan gambar yang melayang. Apakah anda sudah pernah melihatnya? Bagaimana berdasarkan anda, apakah dengan gambar melayang tersebut penampilan blog jadi tambah lebih keren? Anda ingin mempunyai blog yang terdapat gambar melayangnya?

Cara Membuat Gambar Melayang di Blog


maksudnya yaitu mencari gosip di google saya menemukan tips ini untuk blog saya Cara Membuat Gambar Melayang di Blog


Gambar melayang ini biasanya sering dipakai para blogger untuk menampilkan banner iklan supaya lebih menonjol dan lebih menarik para pembeli. Nah, kini mari berguru cara membuatnya. Sebenarnya caranya gampang saja,  hanya beberapa langkah bahkan disini cuma ada 6 langkah,  (Baca juga : Cara Cepat Download Film Di Ganool dalam Sekejap) jadi tunggu apa lagi silahkan simak dan praktekkan langkah-langkah menciptakan gambar melayang di blog berikut ini :

1. Login terlebih dulu ke akun blog sobat
2. Klik Tata Letak
3. Klik Tambah Gadget
4. Pilih Opsi HTML/Java Script
5. Copy dan Paste instruksi HTML di bawah ini

Posisi Atas Kiri
<div style="display:scroll;position:fixed;top:0;left:0;">
Isi dengan instruksi HTML widget/url gambar
</a></div>

Posisi Atas Kanan

<div style="display:scroll;position:fixed;top:0;right:0;">
Isi dengan instruksi HTML widget/url gambar  
</a></div>

Posisi Bawah Kiri

<div style="display:scroll;position:fixed;bottom:0;left:0;">
Isi dengan instruksi HTML widget/url gambar  
</a></div>

Posisi Bawah Kanan 

<div style="display:scroll;position:fixed;bottom:0;right:0;">
Isi dengan instruksi HTML widget/url gambar  
</a></div>

6. Klik Simpan, lalu lihat balasannya di blog anda.

Bagaimana? Berhasilkan? Demikian sedikit tips cara menciptakan gambar melayang di blog, terima kasih atas kunjungannya di tutorialsoftwaregratis.blogspot.com dan jangan lupa untuk mengunjungi juga satu artikel menarik kami yang sayang untuk anda lewatkan. Jangan lupa tinggalkan pesan-pesannya ya, terima kasih, agar bermanfaat dan salam sukses.