Cara Menampilkan Sumber Link Saat Posting Di Copas (Copy-Paste)


Cara Menampilkan Sumber Link Ketika Posting di Copas (Copy-Paste) Selamat tiba lagi di blog kami setelah kemarin kita mencar ilmu wacana cara menciptakan site map di blogger kini saatnya untuk mencar ilmu menangkal budaya copy-paste di dunia blogger. bahwasanya apa sih yang dinamankan budaya copy-paste di blogger? teman-teman niscaya sudah mengetahui arti dari copy-paste, nah untuk lebih jelasnya mari kita sharing bersama disini, (Baca : cara menciptakan site map di blogger) Copy - paste atau sering dikenal dengan sebutan Copas (plagiat) merupakan budaya yang mulai tumbuh dan mengakar di zaman ini, ditambah lagi dengan tingkat kemajuan teknologi yang begitu pesat embuat budaya ini semakin sulit untuk dihilangkan. Sudah tidak sanggup di pungkiri lagi budaya ini sudah menjamur di banyak sekali bidang, mulai dari penjual terasi hingga tingkat akademisi, dari penjual burger hingga tingkat para blogger semuanya sudah bersahabat dengan budaya Copas ini. hal ini pula lah yang mengakibatkan fatwa insan zaman kini tidak sanggup berkembang layaknya dahulu kala.

Cara Menampilkan Sumber Link


Cara Menampilkan Sumber Link Ketika Posting di Copas  Cara Menampilkan Sumber Link Ketika Posting di Copas (Copy-Paste)

Sebenarnya apa yang mengakibatkan budaya ini menjadi begitu booming? hehe memang insan sudah dibekali dengan sifat yang satu ini, yaitu sifat untuk selalu mencari jalan alternatif. kadang-kadang sifat ini memang manis untuk melatih kreatifitas namun disisi lain hal ini juga menjadi boomerang bagi orang yang malas berpikir usang maka jalan yang di ambil yakni Copy Paste pandangan gres orang lain dan parahnya lagi copy paste nya tidak izin terlebih dahulu kepada pemiliknya. nah, kini kasus di dunia blog memang sudah sering terjadi. bagaimana langkah kita sebagai blogger untuk mengantisipasi hal tersebut? disini ada sedikit tips wacana cara menampilkan sumber link ketika posting di Copas (Copy Paste). cara kerjanya yakni ketika posting anda di copas maka sumber link akan muncul, pengen tahu lebih lanjut, silahkan di praktekkan dahulu kemudian anda analisa sendiri :)

Menampilkan sumber link ketika posting di copas :

1. Login akun blogger Anda.
2. Pilih sajian tab Template > Edit HTML > letakkan kursor pada area isyarat HTML.
3. Cari isyarat <body> tekan tombol Ctrl + F untuk melaksanakan pencarian.
4. Letakkan isyarat berikut diatas isyarat <body>

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://id-pemula-javascript.googlecode.com/files/linksource.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>


5. Simpan template.

Note :
Sebenarnya mbah google tidaklah menyukai artikel-artikel yang berasal dari copy-paste, makanya teman-teman harus buat artikel sendiri ya supaya di sukai oleh google dan blognya sanggup mampu urutan nomor wahid. Nah, kini sumber link akan ikut ditampilkan kalau posting Anda di copas. bagaimana mudahkan caranya? selamat mencoba dan biar artikel wacana cara menampilkan sumber link ketika posting di Copas ini sanggup bermanfaat bagi anda. terima kasih atas kunjungannya, salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel