Cara Memunculkan Kembali Notifikasi Pembaruan Yang Tiba-Tiba Hilang Di Hp Xiaomi.

Mister Tekno - Hp xiaomi kau sanggup notifikasi pembaruan atau update system, namun sehabis beberapa ketika notifikasi tersebut hilang dan tidak muncul lagi. Awalnya aku juga sempat galau akan hal tersebut. Beberapa waktu kemudian aku mendapat notifikasi untuk Update System, alasannya kuota aku tipis ya aku abaikan saja dulu, dalam hati aku berkata "Update besok saja memakai wifi" akan tetapi ketika aku sudah terhubung jaringan wifi, aku cek Update atau pembaruan, ternyata hilang, kan ngeselin.

Saya coba untuk bertanya ke teman-teman forum, tentunya lembaga khusus xiaomi ya pemirsa. Katanya Update masih belum tepat jadi di tarik lagi, sehingga kita harus nunggu lagi beberapa waktu untuk mendapat notifikasi pembaruan lagi. Meskipun jawabannya cukup masuk akal, tetapi aku merasa kurang puas atas tanggapan tersebut, sehingga aku mulai mencari-cari cara untuk memunculkan notifikasi pembaruan tersebut tanpa harus menunggu dan aku pun tidak menemukan solusinya pada waktu itu.

Namun aku tidak terhenti begitu saja, aku terus memikirkan perihal notifikasi pembaruan tersebut dengan mengotak atik di sajian pengaturan. Setelah beberapa lama, akibatnya aku berhasil mendapat notifikasi pembaruan sistem MIUI dan aku pun segera melaksanakan pembaruan tersebut.

Sekarang bagaimananih? Apa pemirsa juga penasaran darimana aku mendapat notifikasi pembaruan sistem MIUI yang sudah sempat menghilang. Baiknya pribadi saja deh aku beritahukan kepada pemirsa perihal cara munculkan notifikasi pembaruan sistem MIUI yang sempat menghilang.

Baca juga: Cara Membuat Screenshot Panjang Di Hp Xiaomi Dengan Mudah.

Cara munculkan notifikasi pembaruan sistem miui yang sempat menghilang di hp xiaomi.

1. Masuk sajian pengaturan.

2. Pilih aplikasi terinstal.


3. Cari aplikasi updater atau pembaruan.


4. Kemudian hapus cache dan data aplikasi updater tersebut.


5. Pilih hapus data.


6. Kembali ke sajian pengaturan.

7. Pilih perihal telepon.


8. Pilih pembaruan sistem.


9. Klik cek pembaruan.


10. Pemirsa akan melihat sendiri hasilnya.

Baca juga: Cara Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC Tanpa TWRP.

Begitulah caranya biar notifikasi pembaruan sistem miui yang menghilang sanggup muncul lagi dan pemirsa sanggup melaksanakan pembaruan sistem miui di hp xiaomi pemirsa.

Nampaknya cuma itu saja tang sanggup aku kabarkan kepada pemirsa, silahkan di coba cara tersebut, alasannya aku berhasil dengan cara menyerupai itu, kini giliran pemirsa yang mencobanya, semoga berhasil.

Silahkan di share artikel ini kalau pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang, atau pemirsa juga menyebarkan pengalaman pemirsa perihal ini di kolom komentar. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel