Cara Memakai Kuota Video Max Telkomsel, Merubah Kuota Video Max Jadi Kuota Flash Dengan Aplikasi Phisipon Pro 148

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Memakai Kuota Video Max Telkomsel, Merubah Kuota Video Max Jadi Kuota Flash Dengan Aplikasi Phisipon Pro 148

Sabtu, 20 April 2019

Ahir-ahir ini banyak yang mengeluhkan perihal kuota video max, tadinya banyak konsumen yang mengakali kuota video max di jadikan kuota flash atau kuota utama Telkomsel, kebanyakan mereka memakai aplikasi pendukung menyerupai Anonytun, yang dengan setingan tertentu bisa mengoneksikan internet memakai kuota video max yang seharusnya hanya bisa di gunakan untuk menonton vidio di aplikasi hoq, namun dengan pemberian aplikasi Anonytun kuota video max sanggup di gunakan untuk mengakses internet apa saja, dari steaming di YouTube, chat, download dan sebagainya.

Namun kali ini berbeda, saya menyarankan untuk memakai aplikasi psiphon, alasannya saya menganggap aplikasi psiphon ini lebih gampang untuk di gunakan, mengapa lebih mudah? Iya tentusaja alasannya aplikasi psiphon ini tidak membutuhkan setingan tertentu untuk memakai kuota video max. Kaprikornus aplikasi ini bisa eksklusif di gunakan tanpa harus menyeting terlebih dahulu dan secara otomatis akan memotong kuota video max milik juragan.

Berbeda dengan aplikasi Anonytun, yang membutuhkan seting terlebih dahulu saat ingin menggunakannya, maka pengguma harus mencari bug terlebih dahulu untuk sanggup memakai aplikasi Anonytun. Kaprikornus saya rasa aplikasi psiphon memang jauh lebih simpel dalam hal merubah kuota video max menjadi kuota flash 24 jam.

Baiklah, untuk juragan, saya sengaja menyiapkan aplikasi psiphon, semoga juragan bisa eksklusif membuktikannya sendiri. Juragan bisa mengunduhnya lewat link di bawah ⬇.

Download Psiphon Pro.


Setelah juragan mengunduhnya juragan bisa eksklusif install dan menggunakannya jikalau memang juragan mempunyai kuota video max. Tidak perlu ragu, eksklusif saja klik star di bab bawah dan buktikan sendiri kebenarannya.

Cara ini bisa mati kapan saja, atau mungkin area juga ber pengaruh, silahkan di uji sendiri, saya selaku penulis hanya melaksanakan uji coba di area jawa tengah.

Saya rasa keterangan di atas sudah cukup jelas, jadi saya ahiri hingga disini saja klarifikasi nya. Mungkin jikalau ada di antara pembaca yang masih kurang terang bisa di tanyakan di kolom komentar. Seharusnya sih sudah terang semua alasannya aplikasi psiphon tidak membutuhkan seting aplikasi alias eksklusif pakai atau bahasa kerennya eksklusif pancal 😀.

Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk menengok Mister Tekno jikalau memang ada kritik ataupun saran boleh lah juragan tuliskan di kolom komentar, semoga saya bisa terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang tidak saya sadari.

Updated!!!

Tried ini sudah tidak sanggup di gunakan, nantikan artikel selanjutnya yang membahas perihal kuota vidmax.