Cara Matikan Notifikasi Pesan Mengambang Dari Operator Di Hp Xiaomi.

Mister Tekno - Flash sms, atau pesan mengambang yang meminta pengguna hp untuk menyimpannya atau tidak. Jika pengguna menentukan simpan, maka pesan tersebut akan masuk kekotak masuk pesan, namun bila pengguna menentukan untuk tidak menyimpannya, maka pesan secara otomatis akan hilang. Biasanya pesan ini dikirim oleh operator seluler, dengan tujuan warta sekaligus promosi. Flash sms ini sudah dikenal semenjak dulu, sebelum muncul ponsel-ponsel Android.

Di hp-hp jadul memang pesan menyerupai ini disebut dengan flash sms, namun di hp Android sekarang, pesan yang kita bahas ini di sebut sebagai notifikasi pesan mengambang. Apapun sebutannya bagi saya notifikasi menyerupai itu sangat mengganggu, dan saya kurang suka dengan adanya notifikasi tersebut di hp saya. Untuk itulah saya menciptakan artikel ini sebagai pencurahan ketidaksukaan saya atas notifikasi pesan tersebut, sekaligus memperlihatkan solusi atau cara untuk menonaktifkan notifikasi pesan tersebut, kepada pemirsa.

Saya juga sering menemukan pertanyaan perihal ini di forum-forum Android. Maka dari itu saya ber inisiatif untuk memperlihatkan solusi atau cara supaya notifikasi pesan tersebut tidak muncul lagi di hp pemirsa. Berikut langkah-langkahnya.

Baca juga: Gagal Melakukan Update Di Hp Xiaomi Muncul Notifikasi Gagal Unduh Ada Yang Tidak Beres Tunggu Sebentar Dan Cobalagi.

Cara Hilangkan Notifikasi Pesan Mengambang Dari Operator Di Hp Android Xiaomi.

1. Saat pemirsa mendapatkan notifikasi pesan mengambang, jangan buru-buru untuk membuang atau menyimpannya.


2. Buka status kafetaria notifikasi dengan cara menarik bab atas hp kebawah.

3. Disitu ada notifikasi dari System, silahkan klik saja notifikasinya.


4. Pemirsa akan dibawa ke sajian pengaturan untuk menonaktifkan pesan mengambang.

5. Matikan atau nonaktifkan pesan mengambang menyerupai gambar dibawah.


6. Selesai.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Dengan Praktis Tidak Perlu Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga.

Dengan begitu sanggup saya pastikan notifikasi pesan dari operator tersebut tidakakan muncul lagi di hp xiaomi pemirsa. Saya uji coba memakai hp xiaomi redmi 6a, bila pemirsa disini memakai hp xiaomi tipe lain, silahkan di sesuaikan sendiri. Sayarasa caranya sama ketika pemirsa memakai hp xiaomi, meskipun beda tipe. Dan hingga ketika ini saya sudah tidak menemukan lagi notifikasi pesan tersebut, sehabis menonaktifkannya menyerupai cara diatas.

Silahkan pemirsa coba, dan pemirsa juga sanggup menyebarkan pengalaman yang pemirsa alami selama memakai hp xiaomi di kolom komentar.

Cukup itu dulu warta dari saya, mudah-mudahan bermanfaat untuk pemirsa semua. Silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman lainnya bila pemirsa merasa artikel ini layak untuk diketahui oleh banyak orang. Sekian, dan trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel