Cara Isi Ulang Kuota Telkomsel 4G Murah 2019

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Isi Ulang Kuota Telkomsel 4G Murah 2019

Selasa, 30 April 2019

Paket Internet Simpati yang disediakan provider ternama Telkomsel merupakan sebuah paket Internet yang paling banyak diminati para pengguna internet ketika ini paket internet simpati sendiri ketika ini sanggup dibilang paling laku diantara paket internet dan provider lainnya. 


Bukan tanpa alasan, paket internet simpati dari Telkomsel ini pun mempunyai kelebihan tersediri berdasarkan para pengguna nya, meskipun harga paketannya sanggup dibilang jauh lebih mahal diantara paket atau provider lainnya, tapi sanggup menawarkan kepuasan tersendiri bagi para pengguna kuota simpati.

paket internet yang disediakan oleh telkomsel sendiri bervariasi mulai dari paket harian,mingguan hingga bulanan, begitu pula dengan Cara Isi Ulang Kuota Telkomsel 4G Bulanan Murah 2019 selain sahabat sanggup tiba ke konter terdekat, sahabat juga sanggup membelinya sendiri melalui aplikasi resmi yang disediakan berjulukan MY TELKOMSEL , sahabat sanggup mengunduhnya melalui Google Playstore.

Terdapat beberapa pilihan yang disediakan di MyTelkomsel mulai dari paket harian, mingguan dan bulanan. 

Bagaimana Cara Beli Paket Internet Telkomsel? 

Tergantung sahabat apakah ingin membelinya secara eksklusif atau secara virtual, jikalau saya pribadi lebih suka membelinya secara virtual alasannya lebih nyaman dan sanggup dibilang lebih murah ketimbang harus membeli secara langsung. 

Salah satunya ialah dengan menggunaka aplikasi MyTelkomsel seperti yang saya sebutkan diatas.

Berapa Harga Paket Internet Telkomsel? 

Masalah harga juga bervariasi ya sahabat tergantung jumlah kuota yang akan kau beli ada yang 8Gigabyte, 14Gigabyte, 27Gygabyte dan lain-lain , kuota sendiri sanggup dipakai selama 24 jam tanpa harus dibagi-bagi, namun akan dikurangi -2GB dari jumlah kuota ( 2 Giga masuk ke kuota MaxStream ) 

Langkah Isi Ulang Kuota Telkomsel 4G 

Baiklah, bagi kau yang sudah ingin tau berikut ini langkah atau Cara Isi Ulang Kuota Telkomsel 4G 2019 

1. Silahkan sahabat unduh terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel di Playstore
2. Setelah berhasil diunduh, silahkan sahabat melaksanakan pendaftaran dengan memasukkan nomor Simpati yang sahabat punya kemudian loggin.
3. Setelah login silahkan masuk ke sajian strip 3 di pojok kiri atas pada aplikasi MyTelkomsel kemudian pilih paket 

4. Maka sahabat akan dibawa ke sajian selanjutnya dan pilih sajian Internet
5. Terakhir, sahabat tinggal pilih saja paket apa yang akan dibeli, harian , mingguan atau bulanan.


Cara Melakukan Pembayaran Kuota di MyTelkomsel

Buat sahabat yang hendak membeli kuota melalui MyTelkomsel, sanggup melaksanakan pembayaran melalui Pulsa yang sahabat miliki. 


Pilihan Paket Lain di MyTelkomsel 

Tidak hanya membeli paket internet, sahabat juga sanggup membeli beberapa paket lainnya di MyTelkomsel menyerupai paket nelpon, sms, hooq, maxtream dan masih banyak lagi.


Kesimpulan : Cara Isi Ulang Kuota Telkomsel 4G Murah sanggup dilakukan melalui banyak sekali cara pada tahun 2019 ini, selain membeli secara eksklusif ke konter terdekat, sahabat juga sanggup membelinya melalui aplikasi resmi yang disediakan, secara harga bervariasi dan tergantung jumlah kuota yang dibutuhkan, memang sedikit lebih mahal daripada yang lain namun sanggup menawarkan kepuasan tersendiri bagi para pengguna nya.