Cara Hapus Atau Hilangkan Folder Apl Terkenal Di Tampilan Hidangan Hp Xiaomi.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Hapus Atau Hilangkan Folder Apl Terkenal Di Tampilan Hidangan Hp Xiaomi.

Rabu, 17 April 2019

Mister Tekno - Folder apl populer, folder ini biasanya muncul di tampilan sajian hp xiaomi, dan didalam folder apl terkenal tersebut terdapat rekomendasi aplikasi untuk pemirsa download. Biasanya aplikasi yang di rekomendasikan ialah aplikasi-aplikasi yang populer, aplikasi yang banyak di gunakan oleh pengguna hp xiaomi lainnya.  Folder apl terkenal ini muncul di layar sajian hp xiaomi dengan tujuan untuk mempermudah penggunanya dalam menentukan aplikasi, jadi pengguna akan di rekomendasikan bahwa aplikasi tersebut layak untuk di unduh dan di instal di hp xiaomi alasannya ialah sudah banyak pengguna yang memakai aplikasi tersebut.

Akantetapi, meskipun sajian folder apl terkenal di berikan untuk mempermudah penggunanya dalam menentukan aplikasi, namun tidak sedikit juga pengguna merasa risih dengan sajian tersebut, mereka bilang sih mengganggu pandangan tampilan sajian hp mereka, itu ialah salah satu alasan pengguna yang tidak suka dengan fitur sajian folder apl terkenal yang muncul di layar menu.


Untuk saya langsung sih mencicipi hal yang serupa, saya juga merasa risih dengan adanya tampilan sajian folder apl terkenal tersebut. Saya juga yakin jikalau pemirsa disini juga merasa risih dengan tampilnya sajian folder apl populer, hehe. Jelas saja, alasannya ialah artikel ini saya beri judul "Cara Hapus Atau Hilangkan Folder Apl Populer Di Tampilan Menu Hp Xiaomi" jadi saya tau pemirsa niscaya risih dengan adanya sajian folder apl terkenal dan ingin mencari cara semoga sajian tersebut hilang.

Hayooo ngaku. 😁

Baiklah, tampaknya lasung saja saya beritahukan kepada pemirsa Mister Tekno cara untuk menghilangkan sajian folder apl terkenal di hp xiaomi, simak langkah-langkahnya dengan cermat ya, jangan ada yang terlewatkan meski hanya satu langkah, alasannya ialah nanti balasannya akan berbeda, sajian folder apl terkenal tidak akan hilang alias masih tetap ada.

Baca juga: Aplikasi Tema Dan Mi Apps Hilang Dari Daftar Menu Tapi Di Pengaturan Aplikasi Terinstal Masih Ada Masalah Pada Hp Xiaomi.

Cara hapus sajian folder apl terkenal di hp xiaomi.

1. Buka aplikasi mi apps.

2. Klik alat atau logo gerigi, ada di pojok kanan bawah.


3. Pilih setelan.


4. Silahkan nonaktifkan pilihan tampilkan folder apl populer.


5. Selesai.

Baca juga: Cara Root Hp Xiaomi Redmi 6A Menggunakan Magisk. 

Selesai sudah langkahnya, dan sayapun yakin jikalau pemirsa mengikuti langkah-langkah yang saya berikan di atas niscaya sajian folder apl terkenal akan hilang dan tidak akan menampakkan diri lagi 😁.

Itu saja dulu yang sanggup saya sampaikan kepada pemirsa, mungkin ada pemirsa yang masih resah dengan langkah-langkah yang saya berikan, sanggup di tanyakan di kolom komentar.

Share artikel ini jikalau pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang, semoga bermanfaat.