Cara Ganti Atau Menambahkan Widget Di Hp Realme C1.

Mister Tekno - Realme c1. Hp keluaran dari realme yang kabarnya ialah anak cabang dari perusahaan hp ternama yaitu oppo, sekarang telah memulai untuk bersaing dengan vendor-vendor besar lainnya. Realme c1 ialah salah satu hp yang pertama di luncurkan oleh realme. Dengan c1 ini perusahaan realme sekarang sudah siap untuk bersaing dengan pesaingnya, tidak hanya dari harganya yang murah, tetapi realme c1 ini juga mempunyai fitur yang tidak kalah menarik dengan pesaingnya. Hasilnya pun sekarang realme c1 sukses di pasaran.

Disini aku tidak akan mereview hp realme c1, tetapi disini aku ingin sedikit memperlihatkan gosip kepada pemirsa ihwal cara menambahkan Widget di hp realme c1, 2/pro. Untuk realme 2/pro entah sama atau tidak, aku kurang begitu tau alasannya aku hanya mempunyai hp realme c1 saja. Saya menuliskan tutorial sederhana ini ya alasannya banyak teman-teman yang belum sanggup atau belum tau caranya untuk menambahkan Widget di hp realme, maka biar penjelasannya lebih detail dan mempermudah aku untuk berbai kepada teman-teman ya aku tulis tutorialnya sebagai artikel di sini.

Sebenarnya cara untuk mengganti atau menambahkan Widget di hp realme sangat mudah, akan tetapi alasannya cara ini berbeda dengan hp-hp lainnya, tentu saja masih banyak teman-teman yang belum mengetahuinya. Baiknya pribadi aku tuliskan saja ya pemirsa langkah-langkah untuk mengganti atau menambahkan Widget di hp realme.

Baca juga: Cara Aktifkan Kunci Pola Di Hp Realme C1  Realme 2 Dan Realme 2 Pro.

Cara menambahkan widget aplikasi di home screen hp realme.

1. Posisikan hp realme pemirsa di home screen.

2. Usap dengan dua jari secara berlawanan. "gerakan menyerupai mencubit".


3. Pilih widget.


4. Lalu pilih aplikasi, widget mana yang ingin di tambahkan.


5. Selesai.

Baca juga: Cara Hilangkan Notifikasi Aksesibilitas Di Sebelah Baterai Hp Realme C1, Realme 2 Dan Realme 2pro.

Dengan begitu pemirsa sudah sanggup menambahkan widget aplikasi di home screen hp realme, aku menciptakan tutorial ini memakai hp realme c1, bila pemirsa memakai hp realme dengan tipe lain silahkan di sesuaikan sendiri, aku juga tidak tau apakah cara ini berfungsi di hp realme selain dari c1, menyerupai tipe rekannya realme 2 dan realme 2 pro.

Saya akan sangat bertrimakasih bila pemirsa berkenan untuk mengembangkan gosip mengenai ini, apakah hp realme tipe 2/pro juga sanggup memakai langkah-langkah di atas dikala akan menambahkan widget aplikasi di home screen. Pemirsa sanggup menginformasikannya di kolom komentar ya.

Cukup ini dulu yang sanggup aku tuliskan disini ihwal bagaimana cara menambahkan widged aplikasi di hp realme c1, realme 2, realme 2pro. Silahkan di share artikel ini bila pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui oleh banyak orang. Trimakasih dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel