Cara Download Video Di Android Dengan Gampang & Praktis

Ini beliau cara download video di android dengan mudah dan pastinya cepat. Mau dong yang kayak gitu, apakah anda juga menginginkan hal yang sama? Kebetulan sekali alasannya ialah pada kesempatan kali ini, kami akan berikan ulasan menarik seputar unduh video di internet secara gratis dan praktis. Yuk simak selengkapnya nya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa kepopuleran video di jagad internet semakin usang menjadi semakin populer. Bahkan dapat dikatakan lebih terkenal kalau dibandingkan dengan artikel goresan pena dari blog sekalipun. Hal ini ditandai dengan adanya grafik yang terus meningkat untuk pengguna youtuber dibandingkan blogger. Oke, kini kita bahas satu persatu permasalahannya. Lalu kita cari solusinya.

Cara Download Video di Android dengan Mudah


Sebenarnya cara download video dari internet itu dapat dibilang gampang-gampang susah kok. Mungkin susah nya terletak di awal saja, alasannya ialah kalian masih belum berpengalaman. Tapi kalau sudah terbiasa nantinya, mau link nya berbentuk apapun niscaya mudah. Hanya soal pengalaman saja kalau itu. Nah bagi yang masih belum terbiasa, tak ada salahnya untuk menyimak beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengunduh video kesayangan anda. Seperti yang akan kami ulas disini.

Ada beberapa tutorial mengenai cara download video di android dengan mudah, mulai dari download video yang di facebook, line, instagram bahkan youtube sekalipun. Disini nanti ada 2 pokok bahasan, yakni cara download video di android dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi dan yang kedua dengan menggunakan aplikasi 

Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi

Sudah tahu si youtube kan? Pasti nya sudah lah ya. Apalagi ketika ini anak kecil pun sudah main gadget, dan yang di buka itu niscaya youtube. Entah itu video kartun ataupun video pembelajaran. Para orang renta kini juga cenderung untuk membiarkan anak nya bermain gadget semenjak usia dini. Entah itu anggun untuk si buah hati atau malah sebaliknya. 

Terlepas dari hal itu semua, kini tentunya ingin pula untuk mendapat video yang ada di channel youtube ya. Nah terus bagaimana caranya? Sangat mudah kok bahkan dapat dilakukan tanpa perlu pasang aplikasi sekalipun. Berikut langkah nya :

 Ini beliau cara download video di android dengan mudah dan pastinya cepat Cara Download Video di Android dengan Mudah & Praktis

Untuk cara di atas, video yang kita unduh biasanya tidak pribadi tersimpan di memori HP. Hanya tersimpan di akun youtube kita, jadi meski suatu hari nanti kita lagi offline. Kita masih dapat lihat video itu.

Nah bagaimana kalau mau nyimpan video itu di memori HP? Jawabannya ada dua nih kawan. Mau yang pakai aplikasi atau gak pakai aplikasi? Kalau gak mau pasang aplikasi aksesori untuk mendapat video favorit anda, cukup lakukan langkah berikut ini. Simak selengkapnya di Cara Unduh Video Tanpa Aplikasi

Kalau ingin menggunakan aplikasi download video youtube tercepat, anda dapat pribadi saja gunakan aplikasi khusus buat di join in sama si youtube nya. Namanya juga hampir menyerupai kok, benar sekali anda dapat pribadi download aplikasi tubemate dan pasang di HP. Lalu jalankan dan unduh video nya menggunakan aplikasi itu. Mudah bukan?

Donwload video di facebook Via Android Tanpa Aplikasi

Lain hal nya kalau di facebook, yap salah satu jejaring sosial yang sangat terkenal se antero jagad raya ini ternyata juga menyediakan layanan video yang tak kalah sama si youtube. Kaprikornus ceritanya nih lagi pengen dapetin video seputar Mobile Legend menyerupai yang akan kami contohkan disini. Bagaimana cara lengkapnya? Yuk simak panduan gambar berikut ini.
  1. Buka aplikasi facebook nya, dan pilih video yang akan di unduh.
  2. Tekan tanda TITIK TIGA yang ada di pojok kanan tersebut. Dan salin URL video nya.
     Ini beliau cara download video di android dengan mudah dan pastinya cepat Cara Download Video di Android dengan Mudah & Praktis
  3. Masuk ke situs unduh video gratis nya. Dalam hal ini saya pilih SAVE FORM ya. Lalu tempel URL nya di situ.
     Ini beliau cara download video di android dengan mudah dan pastinya cepat Cara Download Video di Android dengan Mudah & Praktis
  4. Kemudian tekan download. Biasa nya nih di tahap ini bakal bermunculan iklan-iklan pop up yang tidak mengecewakan mengganggu ya. Kaprikornus harus jeli dan sabar hingga ketemu halaman permutaran video tadi.
  5. Jika sudah berhasil, maka video favorit kau akan tampil menyerupai pada gambar tersebut. Lalu tinggal tekan Titik Tiga tadi dan muncul Kalimat DOWNLOAD. Selesai deh, video akan segera tersimpan di HP ya.
     Ini beliau cara download video di android dengan mudah dan pastinya cepat Cara Download Video di Android dengan Mudah & Praktis

Mudah bukan? Nah kini timbul pertanyaan lagi kalau di situs lain bagaiamana? Apakah caranya hampir sama? Jawabannya sih, kurang lebih masih sama secara garis besarnya. Atau kalau mau tahu, silahkan simak tutorial mendapat video dengan mudah dari internet. Berikut Cara Download Video di Line dan Cara Download video di intagram

Kalau mau lebih praktis, dan simpel maka anda juga menentukan untuk menggunakan aplikasi download video gratis yang ada di playstore. Tapi kan masih galau dan gak tahu, nama aplikasi apa saja yang harus di unduh? Yap, damai kawan. Kami sudah mengulas lengkap hal tersebut di TOP 5 Aplikasi Download Video yang Cepat For Android

Seperti itulah panduan dan sedikit tips dari kami mengenai cara download video di android dengan mudah dan praktis. Semoga dapat bermanfaat ya? Loh kok caranya banyak banget? Iya supaya anda juga dapat menyesuaikan mana yang pas dan cocok dengan kebutuhan pribadi masing-masing.

Mau yang tanpa aplikasi atau pun menggunakan aplikasi download video android tercepat, silahkan saja asal gunakan secara bijak. Dan alhasil kini ketika nya bagi kami untuk undur diri dari hadapan anda. Jangan lupa untuk banyak sekali ilmu maupun tips kepada teman anda, alasannya ialah membuatkan itu indah. Semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel