Cara Download PUBG Mobile Di PC 2019

PUBG ( Player Unknown Battlegrounds ) merupakan sebuah permainan online di Android dimana sahabat bisa bermain dan bertarung bersama para pengguna PUGB Online lainnya secara real time di PUGB sendiri sahabat bisa bermain secara solo, 2 orang hingga 4 orang ( dalam 1 tim ).



PUBG atau singaktan dari Player Unknown Battlegrounds sendiri gres saja dirilis pada 23 maret 2017 lalu, namun daya tariknya bisa menyedot perhatian para netizen khususnya para gamers di Indonesia, di Indonesia sendiri PUGB pribadi menjadi permainan top dan dimainkan semua kalangan gamers Indonesia

Secara perlahan, PUBG sendiri mulai menggusur nama Mobile Legend, PUBG sendiri bisa sahabat mainkan di Android dan mengunduhnya melalui Google Playstore.

Download PUBG Mobile PC

Tidak semua gamers di Indonesia mempunyai smartphone kelas atas yang mempunyai kapasitas RAM dan Internal yang besar, bahkan ada beberapa Android yang hanya mempunyai RAM ( Random Acces Memory ) yang hanya berkapasitas 1 Gigabyte saja, yang artinya jikalau bermain PUGB akan menjadikan game yang dimainkan menjadi Lag atau patah-patah 


Namun, bagi sahabat yang tidak mempunyai android yang kompatibel atau cocok dengan spesifikasi dari game PUBG, jangan khawatir alasannya yakni PUBG sendiri gres saja merilis versi Lite , selain itu sahabat bisa mengunduh PUBG untuk versi Desktop atau PC. 

Bagi Sobat yang Android nya tidak memenuhi spesifikasi tapi punya PC, sahabat bisa pribadi memanfaatkan PC yang sahabat punya untuk bermain PUBG. 

Silahkan sahabat kunjungi link atau tautan berikut ini : KLIK DISINI

Kontroller PUBG Mobile di PC

Tidak jauh berbeda dengan PUBG Versi Mobile, di versi Desktop ini kau juga bisa mengontrol game dengan gampang yaitu memakai Keyboard dan juga Mouse yang kau punya, tentunya akan jauh lebih gampang ketika bermain memakai PC.


Keunggulan Game PUBG di PC

Keunggulan buat sahabat yang bermain PUBG di PC, salah satunya yakni bisa dengan gampang melaksanakan kontroller, tampilan yang lebih besar serta lebih terperinci dalam segi grafik. 

Nah sobat, demikianlah Cara Download PUBG Mobile di PC 2019 biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel