Cara Download Film Di Hooq Ke Galeri

Cara download film di Hooq dengan mudah, ya itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Semenjak diluncurkan nya di Indonesia, aplikasi HOOQ ini mulai mendapat daerah di hati para penikmat film. Dia sanggup menjadi salah satu layanan streaming film terkenal di dikala ini. Apalagi kini di setiap paketan kartu, niscaya ada jatah kuota untuk si aplikasi streaming video on-demand ini. 

Dalam aplikasi tersebut, tersedia berbagai judul film dan serial TV yang sanggup di pilih. Sehingga semakin memanjakan pengguna untuk berlangganan, pastinya dengan biaya yang cukup terjangkau. Tidak hanya sebatas itu saja, para pengguna juga sanggup mngunduh film tersebut loh. Yang mana nanti sanggup di tonton secara offline di perangkat android.

 Cara download film di Hooq dengan gampang Cara Download Film di HOOQ ke Galeri

Mungkin hampir sanggup dikatakan seakan-akan dengan aplikasi youtube. Yang sanggup mengunduh video secara offline. Nah, disini kita akan membahasnya secara lebih detail. Sudah mulai ingin tau kah? 

Cara Download Film di HOOQ

Berikut ini ialah langkah-langkah yang sanggup anda lakukan, untuk menyimpan film dari HOOQ ke galeri android.

  1. Silahkan masuk ke dalam aplikasi HOOQ melalui android atau tablet. Dan sehabis itu login ke akun eksklusif anda.
  2. Tap ikon sajian (kotak kuning dengan tiga garis horizontal) yang ada di sebelah kiri atas.
  3. Silahkan cari judul film atau serial TV favorit, yang akan di download.
  4. Selanjutnya tap tombol download untuk film. Atau anda juga sanggup menekan bundar dengan panah kebawah itu (icon download) 
  5. Maka proses unduh film akan segera dimulai. Tunggu proses nya sampai film tersimpan di galeri anda. 

 Cara download film di Hooq dengan gampang Cara Download Film di HOOQ ke Galeri

Cukup gampang bukan? Meski demikian ada beberapa hal yang penting untuk kita garis bawahi disini. Pihak HOOQ sudah menjelaskan bahwasannya, video cuma sanggup di download via smartphone atau tablet. Dan maksimal sebanyak 5 video saja dalam satu akun. Sehingga bila kita menggunakan akun yang sama di ponsel, jumlah download nya akan di akumulasikan. 


Ada hal lain lagi, bahwa video yang sudah terunduh tidak sanggup di pindahtangankan. Artinya hanya sanggup diakses melalui perangkat daerah video tersebut di unduh. Makara sangat seakan-akan lah ya dengan aplikasi youtube. Supaya menyegarkan kembali hak konten, anda juga harus masuk ke mode online setiap 6 hari. Dan satu hal terakhir yang patut kita ketahui, bahwa khusus untuk film seri Disney, Anda tidak sanggup mendownload nya.

Seperti itulah cara download film di HOOQ yang sanggup kami isu kan kepada anda. Yah boleh dikatakan sangat seakan-akan dengan aplikasi youtube ya. Tapi ini sanggup anda lakukan sebagai salah satu cara menghabiskan kuota HOOQ yang biasanya niscaya ada di dikala kita beli paketan internet. Dari pada tidak terpakai, mending kita manfaatkan semaksimal mungkin ya.

Semoga isu ini sanggup menjadi salah satu hal yang bermanfaat hari ini. Jangan lupa komen dan membuatkan kepada sobat melalui media umum anda. Supaya artikel ini semakin bermanfaat bagi sesama. Akhir kata selamat mencoba dan supaya sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel