Cara Cloning Aplikasi Atau Menjiplak Aplikasi Di Hp Xiaomi, Install 2 Aplikasi Di 1 Hp Memakai Xiaomi

Mister Tekno - Menggandakan aplikasi, terkadang kita ingin menggunakan aplikasi yang sama dalam satu hp, namun bagaimana bisa 1 hp di install dua aplikasi yang sama? Padahal ketika hp kita sudah terpasang aplikasi dan ingin menginstal aplikasi yang sama, yang muncul ialah Notifikasi pergantian bukan penggandaan, jadi ketika kita tetap melanjutkan menginstal aplikasi yang kedua alhasil tetap satu aplikasi yang terpasang.

Terus pertanyaannya adalah: "Bisa nggak sih satu hp di pasang dua aplikasi yang sama?".

Jawabannya: "yaa bisa saja". Namun kita perlu sedikit trik untuk menginstal aplikasinya.

Ada banyak cara dalam meniru aplikasi, namun alasannya ini judulnya adalah: Cara Cloning Aplikasi Atau Menggandakan Aplikasi Di Hp Xiaomi, Install 2 Aplikasi Di 1 Hp Menggunakan Xiaomi. Yaa berarti kita akan menggunakan cara yang gampang dan yang cocok untuk hp xiaomi, lasung di simak yuk caranya.

Cara Cloning Aplikasi Atau Menggandakan Aplikasi Di Hp Xiaomi, Install 2 Aplikasi Di 1 Hp Menggunakan Xiaomi.

  • Buka hidangan pengaturan di hp xiaomi.
  • Pilih aplikasi ganda.

  • Pilih aplikasi yang ingin juragan gandakan dengan cara mengaktifkan tombol di sebelah aplikasi yang ingin di gandakan.

  • Untuk penggandaan aplikasi pertama kali akan muncul notifikasi "hidupkan layanan google".

  • Pillih hidupkan.
  • Selesai.
Dengan begitu, maka pemirsa sudah berhasil meniru aplikasi, silahkan cari aplikasi yang di gandakan di hidangan home screen, aplikasi cloningan atau yang di gandakan biasanya di beri nanda menyerupai logo gembok kecil, itu ialah tanda aplikasi yang kedua.

Jika sudah terdapat aplikasi mempunyai logo gembok kecil di hp xiaomi, maka itu membuktikan bahwa pemirsa sudah berhasil meniru aplikasi di hp xiaomi.

Saya rasa itu dulu yang sanggup aku sampaikan, kalau ada kekurangan atau kekeliruan kata dalam penulisan saya, mohon maaf sebesar-besarnya, semua itu alasannya aku tidak mempunyai kemampuan dalam menulis artikel tutorial, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel