Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Data Seluler Yang Tidak Muncul Di Android

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Data Seluler Yang Tidak Muncul Di Android

Senin, 29 April 2019

Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Data Seluler Yang tidak Muncul di Android, pernah kah kau mengalami hal ini? dimana saat hendak memakai data seluler tetapi sinyal yang harusnya muncul tapi tidak muncul? ya aku pun pernah mengalami hal demikian namun jadinya dapat menemukan solusi Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Data Seluler Yang Tidak Muncul di Android hanya dengan satu langkah saja.



KENAPA DATA SELULER TIDAK MUNCUL PADAHAL SUDAH DIAKTIFKAN? 

Ada kemungkinan yang dapat menjadikan hal demikian, yang pertama saat paketan data teman habis, selain itu belum benar-benar dinyalakan sampai koneksi jaringan yang jelek dapat kuat terhadap data seluler yang tidak muncul walaupun sudah diaktifkan.

Hal yang paling utama adalah alasannya faktor menyala nya fitur "Mode Pesawat" , Mode pesawat pengaruh? iya, sangat kuat alasannya saat kita tidak sengaja atau sengaja menyalakan fitur tersebut, otomatis data seluler yang diaktifkan sinyalnya tidak akan muncul sebagaimana mestinya.

Hal ini dapat terjadi pada setiap jenis kartu jaringan dan perangkat android, baik itu kartu jaringan Telkomsel, Three ( 3 ) dan pada smartphone brand apapun baik itu Oppo, Samsung, dan lain-lain.

CARA MENGATASI DATA SELULER YANG TIDAK MUNCUL DI ANDROID

Tidak akan ada duduk kasus tanpa ada solusi, bagi yang pertama mengalami hal ini tentu akan merasa galau begitupula dengan aku beberapa waktu kemudian dimana cukup kesal alasannya tidak biasanya terjadi hal menyerupai ini. 

Solusinya ialah sobat cukup melaksanakan restart pada mode pesawat seperti yang aku bahas diatas, silahkan nyalakan mode pesawat kira-kira selama 1 menit, sehabis 1 menit silahkan matikan mode pesawat, kemudian nyalakan fitur data pada android sobat, dan hasilnya jeng jeng jeng .... berhasil bukan? . 

Simple dan sangat sederhana serta hanya memerlukan satu langkah saja kok untuk mengatasi masalah sinyal data seluler yang tidak muncul yaitu dengan menyalakan mode pesawat selama 1 menit, kemudian matikan kembali dan sinyal data seluler pun dapat kembali aktif atau muncul. 


Nah teman demikianlah artikel singkat mengenai Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Data Seluler Yang Tidak Muncul di Android semoga bermanfaat