-->

Iklan

Bagaimana Cara Hapus Akun Google di HP Xiaomi

Mister Tekno - Email Akun google, setiap hp android niscaya di wajibkan untuk memasang email sebagai akun di dalam ponsel tersebut, tanpa pemasangan email atau sering di sebut dengan akun google pengguna tidak akan sanggup untuk memakai layanan google di hp tersebut, padahal dalam hp android di dominasi oleh aplikasi google ibarat aplikasi youtube, google+ dan yang paling penting yaitu aplikasi Google playstore.

Aplikasi Google playstore ini yaitu daerah mengunduh banyak sekali jenis aplikasi ibarat game, aplikasi edit foto dan banyak lagi lainnya. Dan untuk sanggup memakai aplikasi Google playstore ini pengguna harus memasukkan akun Google terlebih dahulu yaitu email.

Sekarang saya akan membahas ihwal akun Google tersebut. "bagaimana sih caranya untuk menghapus akun Google di hp xiaomi? ". Dari pertanyaan tersebut saya menciptakan judul artikel ini.

Mengapa harus kita hapus akun Google?.

Bukankah kita memerlukannya untuk mengakses layanan google di hp Android?.

Memang sih akun Google ibarat wajib di pasang di hp android alasannya yaitu os android sendiri yaitu buatan dari Google.

Mengapa kita membahas bagaimana cara menghapus akun Google tersebut, ya itu alasannya yaitu banyak sekali yang bertanya kepada saya akan hal itu, mungkin juga alasannya yaitu mereka ingin menjual hp yang di milikinya tentusaja akun Google perlu di hapus untuk di ganti dengan akun google pengguna baru.

Yuk pribadi saja di simak langkah-langkahnya untuk menghapus akun Google, simak dengan cermat ya pemirsa biar kesudahannya sama dengan apa yang kita harapkan.


Cara gampang hapus akun Google di hp Xiaomi.

1. Masuk pengaturan.

2. Sinkron.


3. Pilih Google.


4. Pilih email atau akun Google yang ingin di hapus.


5. Pilih titik tiga yang terdapat di bab paling bawah.

6. Hapus.


7. Selesai.


Nah, dengan begitu akun Google yang terdapat di hp xiaomi akan terhapus, yang di saya maksud di sini yaitu menghapus akun Google di hp xiaomi ya pemirsa, bukan menghapus akun Google nya.

Dikala kita menghapus akun Google di hp Xiaomi kita, bukan berarti akun Google kita tidak sanggup digunakan lagi tetapi kita mesih sanggup menggunakannya seperti biasa. Sekian dulu dari saya untuk bahas cara hapus akun Google di hp Xiaomi, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel