Aplikasi Kompres Foto Terbaik Hasil Gambar Tetap Manis Dan Jernih

Advertisement

Iklan 970x90px

Aplikasi Kompres Foto Terbaik Hasil Gambar Tetap Manis Dan Jernih

Minggu, 21 April 2019

Tentang mengompres foto, terkadang kita mengeluhkan ihwal kapasitas memori sebuah foto yang sangat besar bahkan hingga 3-4 MB/foto, mungkin tidak terlalu dilema jikalau juragan mempunyai hp yang memori internal nya besar, akan tetapi bagi juragan yang hanya mempunyai hp ber kapasitas memori kecil hal itu akan sangat di pertimbangkan untuk menyimpan foto yang berkapasitas memori besar.

Sebenarnya hal semacam itu sanggup di atasi dengan mengkompres foto biar kapasitas memorinya menjadi lebih sedikit, namun apabila kita kompres foto menjadi lebih sedikit kapasitas memorinya, foto akan terlihat buruk dan blur tidak seterang aslinya, nah!!!  Untuk juragan yang ingin memper kecil memori gambar namun gambar tersebut masih terlihat jernih dan tetap lezat di pandang eksklusif saja ikuti saran aku ini.
Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk mengompres foto atau gambar menjadi lebih kecil memorinya, disini aku hanya menggunakan aplikasi saja, namun aplikasi yang aku sarankan ini sangatlah cantik untuk di gunakan mengompres foto atau gambar, eksklusif saja download aplikasi nya di bawah gan!!!

DOWNLOAD 

Setelah download eksklusif saja di buka dan di coba juragan akan melihat sendiri hasilnya, aku sendiri mencicipi kepuasan dikala mengkompres gambar menggunakan aplikasi QReduce Lite alasannya hasil yang aku sanggup sangat bagus.

Berikut hasil gambar yang sudah di kompres dari ukuran 338 KB aku kompres menjadi 25 KB dan hasil masih jernih dan lezat untuk di pandang.


Untuk juragan yang berkecimpung sebagai penulis blog aplikasi ini sangat bermanfaat alasannya dengan anda mengkompres foto yang akan juragan pasang di blog maka halaman blog juragan menjadi lebih ringan dikala di saluran atau mempercepat loading halaman blog juragan, dengan begitu blog juragan akan di sukai pengunjung alasannya mempunyai halaman yang ringan.

Nah selanjutnya terserah juragan sendiri mau menggunakan aplikasi yang aku rekomendasikan atau mau menggunakan aplikasi yang lain, keterangan sudah aku berikan, aku juga tidak menyampaikan aplikasi QReduce Lite jelek, alasannya aku sudah membuktikannya sendiri.