8 Aplikasi Andorid Tv Streaming Terbaik, Gratis!

Advertisement

Iklan 970x90px

8 Aplikasi Andorid Tv Streaming Terbaik, Gratis!

Kamis, 04 April 2019

Aplikasi streaming terbaik dan gratis, memang android tidak pernah mati akan ide-ide inofatifnya. Para pengguna selalu dimanjakan dengan aneka macam aplikasi yang sangat canggih, keren, dan yang terpenting gratis hehe. Pengelola anroid sangat mahir dalam memanjakan para konsumennya. Berbagai aplikasi berbayar maupun gratis bisa menciptakan para pengguna semakin cinta dengan android. Aplikasi streaming TV ini pastinya memebutuhkan koneksi dengan internet yang cepat dan stabil.

Lebih baik bila anda mempunyai jaringan 3G atau jaringan wifi. Jika anda mempunyai keduanya kami sarankan untuk menggunkan jaringan wifi saja. Yups, kini masri kita simak info berikut ini. Okey silahkan baca dan nikmati penjelasannya satu persatu. Baca juga : 8 aplikasi SMS gratis

Aplikasi Andorid TV Streaming Terbaik, Gratis! 


 memang android tidak pernah mati akan inspirasi 8 Aplikasi Andorid TV Streaming Terbaik, Gratis!

IMDB Movie

Ketenaran aplikasi Android IMDB Movies ini memang sesuai dengan apa yang diberikan dan patut menjadi aplikasi streaming tv terbaik untuk android pada urutan pertama. Menjadi satu – satunya aplikasi tv streaming gratis terlengkap diantara yang lain, banyaknya channel tak membuatnya berhenti hingga disitu saja. Fitur untuk menonton film juga terdapat didalamnya, tak hanya itu, pengguna juga bisa mendapat informasi artis-artis top di seluruh dunia.

SPB TV

Ini ia aplikasi Android  yang tak kalah hebatnya bila dibandingkan IMDB Movie. Penggunanya bisa menikmati layanan 120 siaran TV yang tersebar di seluruh Eropa. Bahkan aplikasi Android ini mempunyai bermacam-macam fitur tersedia di dalamnya, menyerupai tombol full screen, browser siaran TV, panduan dan tombol volume.

myTRANS

Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan resminya, PT. Agranet Multicitra Siberkom. Menggunakan aplikasi myTRANS ini, kita bisa menonton channel TransTV dan Trans7 kapans aja dan dimana saja asalkan perangkat Android kesayangan kita terhubung dengan paket data.

Jangan khawatir melewatkan acara-acara Trans favorit, aplikasi ini juga mempunyai fitur daftar tayang yang sanggup diakses kapan saja. Setelah update terbarunya, kita juga bisa melaksanakan proses pencarian video on demand, integrasi ke akun Twitter dan Facebook, serta membaca dan menulis komentar.

Firstmedia Live

Aplikasi Android untuk menonton TV online yang satu ini merupakan hasil pengembangan dari Developer berjulukan Frist Media. Diperkaya dengan aneka macam channel yang tidak mengecewakan lengkap, Firstmedia Live menjanjikan program nonton Anda menjadi semakin beragam. Tidak hanya itu, Firstmedia Live juga dihiasi dengan aneka macam pengaruh animasi unggulan yang memanjakan mata. Aplikasi ini juga makin diperkaya dengan pemberian terhadap posisi potrait atau landscape, tergantung bagaimana kita menaruh perangkat kesayangan kita.

Sayangnya, kualitas grafik yang bermacam-macam juga menjadi bumerang untuk aplikasi yang satu ini. Berbagai pengaruh animasi menciptakan Firstmedia menjadi lambat dan sering crash. Beberapa kali error dan stop process juga kerap terjadi. Kelemahan yang kedua ialah aplikasi ini tidak dibekali dengan fitur search channel, dan menciptakan kita repot untuk mencari channel tertentu alasannya listnya tidak mengecewakan banyak. Kelemahan lainnya ialah tidak disediakannya fitur jadwal program TV menciptakan kita sedikit repot bila ingin menyeleksi program apa yang akan kita tonton nantinya.

Flash

Aplikasi Android tv streaming dan online gratis ini salah satu yang mempunyai channels eropa yang lengkap. Anda juga bisa menyimpan channels favorit pada Live TV (Flash). Untuk mencobanya aplikasi Android ini, Anda bisa gunakan Google Play.

UseeTV

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia ini bisa membantu kita untuk menonton TV secara live streaming. Tidak hanya itu, kita juga diberi aneka macam pilihan channel yang cukup menarik. UseeTV juga merupakan aplikasi Android untuk menonton TV yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menyajikan streaming radio dari beberapa siaran radio populer dari seluruh Indonesia.

Sayangnya, aneka macam keunggulan di atas tidak menutup kelemahan-kelemahan yang ada pada aplikasi ini. UseeTV memang digratiskan untuk menonton program pada hari yang sama, namun tidak sanggup dipakai untuk menonton acara-acara dari hari sebelumnya. Untuk menonton film-film yang tergolong film lama, Anda harus merogoh kocek lagi, dan harganya relatif mahal. Kelemahan lainnya ialah tidak semua channel Jakarta tersedia pada aplikasi ini. Seain itu, aplikasi Android untuk menonton TV ini menuntut kita untuk register terlebih dahulu memakai browser, sebuah proses yang cukup menciptakan kita sedikit repot.

Mivo

Mivo merupakan aplikasi Android tv online yang menyediakan saluran televisi lokal yang lengkap, menyerupai SCTV, TVOne, Lejel TV, DAAI TV, Lunar TV, DW TV dan channel indonesia lainya. Selagi nonton, penggunanya juga sanggup mengembangkan dengan sobat dan keluarga dengan cara membaginya melalui situs social media misalnya Twitter.

Viki

Aplikasi Android untuk menonton TV lainnya yang menjadi rekomendasi ialah Viki. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer berjulukan sama ini bisa menghadirkan cara-acara TV dari channel internasional dengan mudah, hanya tinggal menentukan program yang ingin kita tonton.

Diperkaya dengan kumpulan video lain menyerupai TV show, film-film pilihan, musik, kartun Jepang dan kartun Amerika, serta film Bollywood, Amerika Latin dan malah Afrika, menciptakan aplikasi ini menjadi aplikasi unggulan untuk menonton aneka macam judul yang mungkin menarik untuk Anda. Dengan Viki, kita tidak perlu lagi menunggu jadwal tayang dari acara-acara favorit, alasannya program favorit yang agak jadul bisa ditemukan disini dengan seri lengkap. Salah satu keunggulan aplikasi Android untuk menonton TV yang satu ini ialah tersedianya aneka macam drama Korea yang pastinya akan disukai oleh para dewasa ketika ini.

Kelemahan dari aplikasi ini ialah daftar program yang terlalu sedikit untuk menjadi pilihan. Mungkin terkena problem lisensi dan lain sebagainya. Selain drama Korea, list yang ada pada tiap-tiap kategori pada aplikasi ini merupakan daftar judul yang sudah agak jadul. Kelemahan lain yang dimiliki aplikasi ini ialah tidak tersedianya fitur bookmark, sehingga bila kita sedang menonton satu judul drama Korea dan harus keluar aplikasi, kita harus mencari judul drama itu lagi ketika ingin nonton lagi.

Okey itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melihat program TV kesayangan anda. Selain beberapa aplikasi untuk melihat TV streaming di atas, anda bisa melihat 5 aplikasi download video cepat. Demikian lah artikel kami agar bisa bermanfaat bagi anda. Akhir kata salam sukses.