Youtube Music Hadir Dengan Fitur Menarik

Tak ingin kalah dengan Apple yang sebelumnya telah merilis Apple Music dan berhasil menuai kesuksesan balasannya raksasa Google juga meluncurkan layanan music streaming Youtube Music.

Pengguna Youtube Music sanggup lebih gampang dalam mencari musik yang di sukai serta memberi kanal yang lebih gampang kepada pengguna biar sanggup mengakses salah satu katalog musik terlengkap yang ada di pasaran dikala ini. Dengan demikian  pengguna sanggup menemukan video musik, track, artis, dan album dengan mudah.

Selain itu pengguna juga sanggup mengakes remix, lirik video, cover dan rekaman dikala konser yang YouTube tawarkan kepada pengguna. Aplikasi ini sanggup memungkinkan pengguna Android dan iOS untuk meningkatkan pengalaman mereka dengan membership YouTube Red, dan juga dimukinkan mendengarkan musik secara offline dan beralih cepat antara video ataupun hanya audio saja.

Apabila anda ingin menikmati layanan streaming music dari Google ini maka sanggup pribadi mendownloadnya di Play Store dan Apple Store untuk pengguna iOs. Tapi perlu diketahui kalau ingin menikmati layan ini maka gadget android harus sudah mengadopsi Sistem Operasi Androi 4.0 keatas. Dan untuk iOs harus sudah berjalan pada update iOs 8.0.

Aplikasi YouTube music sanggup di download secara gratis. Dan pengguna juga mendapat layanan grapis selama 14 hari dan untuk selanjutnya dikenakan biaya perbulan.

Source .Net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel