Whatsapp Siap Hadirkan Fitur Video Call

Advertisement

Iklan 970x90px

Whatsapp Siap Hadirkan Fitur Video Call

Selasa, 12 Maret 2019



Aplikasi messenger terpopuler siap menghadirkan fitur baru, sesudah beberapa kali menghadirkan update terbaru risikonya Whatsapp siap dengan menghadirkan fitur Video Call, Untuk pertama pengguna IOS akan merasakan terlebih dahulu dan para pengguna Android juga akan menyusul menikmati fitur Video Call ini.
Fitur Video Call ini terletak pada bab atas tampilan Whatsapps Dan pengguna sanggup mengatur tata letaknya, selai itu para pengguna juga sanggup menentukan untuk menentukan kamera depan atau belakang untuk sanggup memakai fitur Video Call, dan sanggup mematikan microphone dengan memakai mode mute.
 Pada Update ini Whatsapps juga akan menghadirkan fitur multiple chat tabs yang memungkinkan pengguna sanggup berpindah lokasi chat tanpa harus kembali ke daftar caht lebih dulu, pada tampila update Whatsapp ii akan didominasi warna hijau yang menjadi warna khas aplikasi messengger terpopuler ini.
Untuk para pengguna IOS apabila update ini telah rilis maka sanggup eksklusif mengunduhnya pada Apple Store dan pengguna android sanggup mendownload pada play Store.