Oneplus X Hadir Di Tanah Air Dengan Harga 4 Jutaan

Advertisement

Iklan 970x90px

Oneplus X Hadir Di Tanah Air Dengan Harga 4 Jutaan

Selasa, 12 Maret 2019

Para pengguna Gadget di tanah iar mungkin menunggu kehadiran dai Smartphone yang dirilis o OnePlus X Hadir Di Tanah Air Dengan Harga 4 Jutaan

Para pengguna Gadget di tanah iar mungkin menunggu kehadiran dai Smartphone yang dirilis oleh OnePlus, Kali ini OnePlus X sanggup didapatkan dengan mengunjungi Online Store tanah air, Meski perusahaan belum resmi merilis Handset ini tetapi di beberapa seller telah menjual handset yang mempunyai koneksi 4G ini. OnePlus X dijual dengan variasi harga yang berbeda  dikarnakan tidak adanya garansi resmi untuk Handset ini.

OnePlus X mempunyai spesifikasi menyerupai bentang layar 5 inci Full HD dengan kerapatan pixel mencapai 441 ppi, disisi konektivitas OnePlus X dibekali dengan 4G LTE dengan kecepatan download mencapai 100 mbps, untuk kapasitas penyimpanan handset ini mempunyai ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB dan sistem operasi yang dipakai yaitu Oxygen OS.

Untuk mendukung peforma yang maksimal OnePlus X ditenagai dengan Chipset Snapdragon 801 Quad Core 2.3 GHz, didukung dengan 3 GB RAM serta mempunyai pengolah grafis Andreno 330, sedangkan kapasitas baterai yang dimiliki OnePlus X sebesar 2520 mAh, serta mempunyai kamera dengan resolusi mencapai 13MP dengan sensor Samsung ISOCELL autofokus dengan aperture f/2.2, dan kamera depan 8 MP.

OnePlus X untuk kini dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan dengan garansi yang diberikan oleh para penjualnya, dengan kata lain tidak adanya garansi resmi dari perusahaan.