Kali Ini Android Wear Dapat Terhubung Dengan Smartphone Walaupun Jarak Sangat Jauh

Salah satu terobosan Google dengan menghadirkan jam tangan cerdik menjadi daya tarik bagi sebagian banyak orang, tetapi pada jam tangan cerdik ini para pengguna diharuskan tidak menjauhkan perangkat Smartphone dengan perangkat Android wear.

Untuk Pengguna Android Wear sekarang tidak harus medekatkan samrtphone dengan smart watchnya pasalnya untuk perangkat Android Wear sekarang sudah mendukung  koneksi kartu seluler, yang memungkinkan Android Wear sanggup selalu terhubung dengan smrtphone walaupun jarak dikeduanya sangat jauh.

Ketika Android wear tidak terkoneksi Bluetooth dan Wifi maka perangkat akan secara otomatis mengganti ke mode koneksi seluler, asalkan smartphone dan Android Wear saling terhubung dengan operator seluler.

Dengan demikian perangkat Android Wear sanggup mendapatkan dan mengirim pesan, menelpon dan mendapatkan telepon, merekam jejak kegiatan fitnes, serta menjalankan banyak sekali aplikasi, sanggup dilakukan lewat Android Wear tanpa berdekatan lagi dengan smartphone.

Perangkat pertama yang akan menerima pemberian koneksi seluler yakni LG Watch Urbane 2nd Edition LTE. Sementara itu, teknologi pemberian seluler ke Android Wear gres disanggupi oleh AT&T dan Verizon.

Source .Net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel