-->

Review Samsung Galaxy A7 (2018), Hanya 1 Yang Ngecewain!

Review Samsung Galaxy A7 - Sebenarnya nama resmi hp ini cuma galaxy A7 saja ya, tapi sebab tahu kemarin Samsung pernah mengeluarkan A7 juga bila yang kita review ini yang 2018 ya artinya yang terbaru. Kami sanggup menyimpulkan bahwa demam isu hp seri A ini sudah mulai bergeser ya, bila beberapa tahun yang kemudian Samsung Galaxy seri A dibentuk sebisa mungkin di desain semoga sama menyerupai hp flagship Samsung lainnya. Desain nya di buat mirip, fitur glamor nya juga ambil adopsi saja. Kalau kini hp seri A yang menyerupai A7 ini sudah mulai mencoba beberapa fitur gres ya, tidak mau ikutan abang nya. 

Di hp A7 ini, kita bakal menemukan hal gres yang tidak sanggup kita temui di hp Samsung lain bahkan yang flagship sekalipun. Seperti pada potongan desain contohnya, bila kita lihat dari depan Samsung Galaxy A7 terlihat sama saja menyerupai hp Samsung lain. 

 Sebenarnya nama resmi hp ini cuma galaxy A Review Samsung Galaxy A7 (2018), Hanya 1 yang Ngecewain!

Dia tidak menggunakan poni, bentuknya terlihat agak kaku begitu agak ngotak. Layarnya juga sudah di dukung oleh sounddisplay yang selalu nampilin informasi waktu dan notifikasi walaupun hpnya lagi terkunci.


Kalau kita lihat dari potongan belakangnya, barulah terasa ada yang beda dari Samsung ini. Kameranya ada 3 gaes, asing juga sih. Tapi apakah memang benar untuk aneh-aneh an belaka? Tidak juga lah, sebab ke 3 kamera ini mempunyai fungsi tersendiri. Nanti bakal ya, jadi baca terus ini review Samsung Galaxy A7 nya ya.

1) Desain

Dibagian belakang ini kita tidak bakal menemukan sensor sidik jari, dan potongan depan nya juga tidak ada sensor sidik jari. Karena sensor nya diletakkan pada sebelah kanan hp ini, yang tergabung dengan tombol power. 

 Sebenarnya nama resmi hp ini cuma galaxy A Review Samsung Galaxy A7 (2018), Hanya 1 yang Ngecewain!

Fill yang dikasih juga masih mempertahankan ciri khas dari hp seri A yang terasa premium dan tidak murahan. Berkat materi beling dibagian belakang, dan kelengkapan hardware nya juga terbilang cukup lengkap. 

Tapi ada 1 keluhan saja soal kelengkapan port, ini kenapa port USB yang dibawa ini masih pakai tipe yang micro B ya. Kenapa gak pakai yang tipe C ya, kayak hp 4 jutaan yang lain. Kalau sudah yang tipe C kan desain nya mantap lah.

Layarnya sudah pakai super amoled, meski sudah biasa juga digunakan di hp Samsung. Namun kualitasnya yang dikasihkan pastinya tidak biasa. Warnanya akan terlihat lebih hidup, meski terkadang jadi tidak natural. Tapi bila untuk kita yang suka dengan RPG atau liat youtube, kualitas layar ini bener-bener sanggup manjain mata. 

2) Spesifikasi Samsung Galaxy A7

  • Chipset Exynos 7885 yang kira-kira setara dengan sama Snapdragon 636
  • RAM 4/6 Gb
  • Memory Internal 64/128 Gb
  • Kamera Belakang 24 + 8 + 5 Mp
  • Kamera depan 24 Mp
  • Baterai 3300 mAh
  • Android Oreo 

Performa yang didapatkan juga tidak diragukan, bila digunakan nonton youtube, instagram dan media umum lain sangat bagus. Untuk bermain game berat menyerupai PUBG juga lancar di settingan grafis menengah. Bermain Mobile Legend justru kabarnya malah semakin bagus, sebab A7 juga sanggup menjalankan game ini di mode frame tertinggi. 

Yang perlu dijadikan catatan di performa dari hp ini yakni pada soal suhu disaat kita main game. Berlum termasuk panas sih, tetapi bila kita sudah main belasan menit dibagian sekitar kamera bakal terasa hangat. 

Baterai dengan kapasitas 3300 mAh nya sanggup selalu digunakan dalam seharian penuh. Yang kurang paling pada dikala nge charge nya saja, yang butuh waktu sekitar 2 jam lebih lah. Gara-gara charger nya punya daya 7,5 watt atau 1,5 Ampere. Biasanya kan hp kini sudah 5 volt 2 Ampere, tapi A7 masih belum, tidak ada fast charging pula.  

3) Kamera

Tapi mungkin itu yakni suatu pengorbanan supaya kamera dari hp ini ada 3 biji ya. Kamera paling atas resolusinya 5 Mega Pixel, buat membantu si hp buat nyari data kedalaman atau deep. Biar si hp Samsung ini sanggup menghasilkan foto bokeh yang bagus. 

 Sebenarnya nama resmi hp ini cuma galaxy A Review Samsung Galaxy A7 (2018), Hanya 1 yang Ngecewain!

Kamera yang tengah beresolusi 24 MP, itu kamera utama yang bakal paling sering digunakan sebab kualitasnya paling bagus. Kalian rasakan sendiri saja deh kecanggihan kamera Samsung Galaxy A7 yang ini.

Sedangkan buat kamera ketiga yang sifatnya wide angle bakal kepakai banget, bila kita lagi dihadapin kondisi tertentu. Seperti pada dikala kita ingin foto rame-rame, atau foto ruangan yang luas, pemandangan luas, gedung tinggi. Pokoknya keadaan yang biasa kita ngomong, "gak sanggup mundur lagi nih" atau "gak muat nih rapetin dong".

Intinya kamera dari Samsung Galaxy A7 ini menawarkan kita banyak pilihan dalam aneka macam situasi. Kalau buat kamera depan nya sih sudah bagus, tapi terkesan kurang natural. Untuk hasil perekaman nya cukup bagus, sebab untuk merekam video dalam keadaan jalan kaki. Dia sanggup lebih stabil dan gak goyang-goyang.

Menarik lainnya : Harga Hp Xiaomi Terbaru

Baiklah kesimpulan dari review Samsung Galaxy A7 ini yakni bagi kami sih setimpal banget ya, khususnya bagi kau yang suka banget dengan produk Samsung. Bahkan sanggup di bilang A7 ini jadi upgrade yang tidak mengecewakan jauh loh dibandingkan dengan A6 plus yang beberapa bulan kemudian di launching.

Desainnya okey, layar mantap, spesifikasi biasa saja sih tapi tidak malu-maluin. Baterainya abadi dan kualitas kameranya manis lah. Kalau kau mau beli hp Samsung, ini gak bakal buat kau mikir bahwa kau salah beli. 

Nah menyerupai itu ya review Samsung Galaxy A7 yang sanggup kami sampaikan, sisanya tinggal kalian buktikan sendiri saja. Dan semoga itu sanggup menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kau sebelum beli hp gres ya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan tetap semangat.

0 Response to "Review Samsung Galaxy A7 (2018), Hanya 1 Yang Ngecewain!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel