-->

Iklan

Pengertian Microsoft Word, Kelebihan dan Kekurangannya

Pengertian microsoft word dan juga kelebihan nya kita akan bahas lengkap disini. Bagi kau yang ketika ini sedang mencari gosip mengenai hal tersebut, yuk simak penjelasannya berikut ini. Seperti yang telah biasa kita gunakan setiap saat, salah satu aplikasi terpopuler yang niscaya akan kita pilih kalau urusan nya bersangkutan dengan ketik mengetik. Software office yang satu ini memang di peruntukkan untuk memudahkan kita melaksanakan hal tersebut. 

Mulai dari mengerjakan kiprah sekolah ibarat menciptakan makalah yang mana didalamnya terkadang kita masih kesulitan dengan cara menciptakan daftar isi otomatis. Membuat ajakan untuk aktivitas sederhana di rumah, yang membutuhkan desain ajakan yang keren. Dan masih banyak hal lain yang bisa di selesaikan dengan aplikasi office microsoft word ini. 

 dan juga kelebihan nya kita akan bahas lengkap disini Pengertian Microsoft Word, Kelebihan dan Kekurangannya

Namun meski sudah dekat dan juga terbiasa menggunakannya, tak ada salahnya lah untuk mencari gosip mengenai pengertian microsoft word, sejarah nya microsoft word ini hingga hingga pada kelebihan dan kekurangannya. Atau mungkin kalian kini sedang ada kiprah di sekolah mengenai microsoft word ini? Sehingga mencari gosip tersebut di internet.

Entah itu untuk menambah pengetahuan ataupun untuk menuntaskan tugas, yang niscaya gosip ini tetaplah bisa bermanfaat untuk kamu. Baiklah kini mari kita bahas satu persatu ya, supaya lebih lezat dan lengkap.

Sejarah Microsoft Word


Tahukah kau kalau microsoft word ini dirilis semenjak tanggal 25 Oktober 1983 oleh IDM PC. Program ini ada aplikasi pertama yang bisa menampilkan cetak tebal dan miring, ibarat tentangan nya yang pada waktu yaitu wordstar dan juga wordperfect.

Kemudian pada tahun 1987 keluar versi word for macintosh yakni word 3.0, namun masih terdapat banyak bug (gangguan). Selang beberapa bulan kemudian, microsoft sudah bisa menciptakan versi yang lebih stabil yakni word 3.1.

 dan juga kelebihan nya kita akan bahas lengkap disini Pengertian Microsoft Word, Kelebihan dan Kekurangannya

Perkembangan selanjutnya pada tahu 1989, yang mana word 4.0 sudah dirilis dan bisa dibilang sukses dijaman nya. Hingga memasuki sistem operasi windows, perusahaan microsoft sudah bisa menciptakan nya dengan harga awal senial dengan $500.


Dari tahun ke tahun, penjualan produk aplikasi word ini selalu mengalami kenaikan hingga kesudahannya bisa merajai dunia pengolahan kata. Saat ini pun sudah bermunculan banyak versi microsoft word mulai dari 2003, 2007, 2010, hingga versi terbaru lainnya. Dan pastinya dengan banyak sekali fitur yang selalu disempurnkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Salah satu fitur unggulannya yaitu ditambahkannya fitus SkyDrive, yakni kawasan menyimpan dokumen secara online. Kaprikornus kalau kalian terhubung dengan internet maka kalian bisa eksklusif menyimpan dokumen nya di SkyDrive, sehingga nanti dokumen nya bisa lebih kondusif dan bisa di ambil kapan saja dan dimana saja.

Pengertian Microsoft Word


Kini kita sudah mengetahui sejarah singkat dari microsoft word ini ya, ternyata menjadi yang nomor 1 itu tidak lah instan. Perlu adanya usaha dan kerja keras tanpa henti untuk mencapai titik kesuksesan yang di inginkan. Seperti yang telah kita janjikan tadi, kini kita akan bahas mengenai pengertian dari microsoft word.

Microsoft word yaitu suatu aktivitas pengolahan data berupa abjad atau angka yang bisa dipakai untuk pembuatan dokumen hingga berbisnis. Banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan aplikasi ini, salah satunya ibarat pembuatan laporan, makalah dan skripsi. Selain itu juga bisa menciptakan ajakan yang sering kita gunakan ketika ada aktivitas di rumah. Kalau perusahaan nya sih kita sudah kenal pastinya, benar sekali perusahaannya berjulukan Microsoft.

 dan juga kelebihan nya kita akan bahas lengkap disini Pengertian Microsoft Word, Kelebihan dan Kekurangannya

Microsoft word ini juga merupakan salah satu produk andalan dari microsoft yang sudah banyak di pasang di setiap komputer di dunia. Kehadirannya bisa merubah banyak hal di kala digital ini menjadi lebih modern dan berkembang pesat.

Kalau dahulu kita masih memakai mesin ketik, kini ia sudah digantikan dengan aktivitas microsoft word ini. Karena dengan aktivitas ini, kita bisa menciptakan dokumen, menyimpan dan mencetaknya dengan mudah. Tanpa kuatir akan salah, alasannya yaitu semuanya bisa di edit sesuai dengan kemauan kita.

Untuk mengoperasikannya pun sangat mudah, tanpa perlu kemampuan khusus. Bahkan setiap orang bisa mencar ilmu microsoft word ini, alasannya yaitu tampilan dan navigasi hidangan sangat user friendly. Untuk setiap versi yang di rilis pastinya selalu membawa beberapa fitur komplemen atau penyempurnaan kemampuan saja. Meski bergotong-royong fungsi dasar dari setiap tools masih sama.

Setelah mengetahui pengertian microsoft word, kini saatnya untuk menyimak sejenak bergotong-royong apa saja kelebihan dan juga kekurangan dari aktivitas microsoft word ini. Karena setiap aplikasi pun niscaya mempunyai kekurangan, makanya selalu ada pembaruan setiap waktu dari si pembuat aktivitas nya. Guna memperlihatkan kepuasan kepada pada pemakai aplikasi.

 dan juga kelebihan nya kita akan bahas lengkap disini Pengertian Microsoft Word, Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan Microsoft Word

  1. Mampu menyimpan dokumen dalam banyak sekali format, mulai dari yang biasa hingga pdf.
  2. Ukuran file dokumen yang tersimpan relatif kecil, sehingga tidak memakan memori penyimpanan.
  3. Terubung dengan SkyDrive, sehingga kita bisa menyimpan dokumen secara online.
  4. Terdapat banyak gaya goresan pena yang menarik.
  5. Ada tampilan reading view dan juga print preview, ini berkhasiat sekali ketika mau print dokumen.
  6. Bisa memasukkan gambar kedalam dokumen dengan mudah.
  7. Pengaturan edit format penulisan yang mudah.
  8. Banyak fitur edit goresan pena lain yang bisa di manfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

Kekurangan Microsoft Word

  1. Ukuran aplikasi installer nya yang tidak mengecewakan besar, sehingga butuh beberapa waktu usang untuk memasangnya di laptop.
  2. Merupakan aplikasi berbayar, supaya gratis silahkan simak Cara Aktivasi Office 2010 Toolkit Offline Permanen
Mungkin itu dulu saja ya mengenai pengertian, sejarah microsoft word hingga kelebihan microsoft word yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Kalau kalian ingin menyalin artikel ini, jangan lupa untuk menyantumkan sumber nya yaitu link blog tutorial software kami. Dan kesudahannya supaya bisa bermanfaat, salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel