-->

Iklan

Kode Diam-Diam Hp Samsung & Fungsinya


Kode hp Samsung ini niscaya masih banyak yang belum tahu, bahkan mungkin kau sekalipun. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa hp android kini telah meraja lela, tersebar bagaikan jamur dimana-mana. Sesuai dengan perkembangan zaman, hp android pun selalu meningkatkan performa dan kualitas nya sebagai produk pendukung teknologi canggih masa kini. Handphone android ini merupakan salah satu perangkat canggih yang dilengkapi dengan kamera dan juga layar sentuh yang kekinian. Bentuk nya memang sederhana, namun kemampuan nya jangan ditanya lagi. Selalu bisa menunjukkan kepuasan tersediri kepada para pengguna. Tak heran jikalau produk ini selalu laku dipasar perdagangan. 

Perangkat hp ini mempunyai fungsi layaknya pc, namun pemakaiannya tidaklah perlu direpotkan menggunakan mouse, keyboard. Salah satu merek yang paling terkenal dari hp andorid ini yaitu Samsung, yap produk gagasan Korea ini niscaya sangat laku dipasaran. Samsung sendiri mempunyai berbagai tipe, menyerupai juga para pesaingnya. Untuk duduk kasus kualitas, hp ini juga punya kualitas yang tak diragukan lagi. Harganya pun cukup terjangkau dan sesuai untuk kalangan masyarakat di seluruh penjuru di dunia.
Tak ada bunga mawar yang tak berduri, begitu pula dengan perangkat yang satu ini. Sebagus apapun dengan bermacam-macam kelebihan yang dimilikinya, Samsung tetap saja akan menurun kinerja nya seiring berjalannya waktu. Hal ini juga niscaya dialami oleh semua perangkat elektronik lainnya. Bahkan setiap perangkat punya isyarat belakang layar loh, menyerupai isyarat hp Samsung ini.
Tidak heran lah ya, lantaran berapapun harga smartphone. Yang murah hingga yang termahal sekalipun, jikalau terus menerus digunakan niscaya akan mengalami penurunan kinerja. Kalau soal kondisi fisik hp android kau sih bisa diminimalisir kerusakannya dengan menggunakan pelindung atau casing hp, agar bisa tetap tampil manis dan mulus. Namun bagaimana dengan performa komponen dalam layaknta baterai, layar sentuh maupun perangkat lainnya. Pasti bakal tergerus umur deh kemampuan nya beakselerasi.

 Kode hp Samsung ini niscaya masih banyak yang belum tahu Kode Rahasia Hp Samsung & Fungsinya

Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai isyarat hp Samsung sehingga kau bisa tahu, apakah hp android mu masih bekerja dengan baik atau tidak. Tahukah kau bahwa didalam hp Samsung itu terdapat berbagai isyarat rahasia? Dengan memanfaatkannya kalian bisa mengetahui dengan gampang kondisi kesehatan hp Samsung kamu. Apa sajakah isyarat rahasianya? Berikut ini kami sudah merangkumnya untuk kamu, cek disini.

Daftar Kode Hp Samsung dan Fungsinya

Kode hp Samsung pastinya akan bekerja hanya pada hp android dengan merek Samsung saja. Sehingga kalau merek hp kalian beda, ya gak bisa digunakan lah. Dan jangan lupa untuk menggunakannya secara bijak ya.

Ada juga : Review Samsung Galaxy A7 (2018), Hanya 1 yang Ngecewain!

KodeFungsi
*#0*#Untuk menyelidiki kinerja semua fitur HP Android contohnya menyelidiki kondisi warna layar, cek sensor, cek layar sentuh, cek speaker, cek lampu led, dan sebagainya.
*#06#Untuk mengetahui atau menyelidiki IMEI perangkat.
*#0001#Untuk mengecek Serial Number dari handphone Samsung Galaxy
*#1234#Untuk mengetahui versi firmware Android Samsung Galaxy yang kau pakai
*#0228# atau #8999*228#Untuk mengetahui info mengenai baterai Samsung Galaxy kamu
*#8999*778# Untuk menyelidiki kartu sim card yang terpasang di HP Samsung Galaxy
*#1111# Untuk melihat versi S/W
*#8999*837Khusus berfungsi untuk mengetahui versi dari perangkat keras atau versi hardware HP Samsung Galaxy
*#8999*782# Untuk mengetahui jam dan tanggal sekarang
*#9998*523# Sebagai LCD contrast HP Samsung Galaxy
*#8999*636# Untuk mengetahui kapasitas memori internal Smartphone Samsung Android
*#8999*638#Untuk melihat info mengenai jaringan seluler
*#8999*289# Untuk sanggup menyelidiki ringtone alarm HP kamu
#*2286# Buat melihat data baterai Samsung yang sedang dipakai
*2767*3855# Untuk mereset HP Samsung Galaxy. Berhati hatilah alasannya yaitu hal ini akan menghapus data yang disimpan di Smartphone Android kamu
#*2562# Untuk melaksanakan restart Samsung Galaxy
*#92782# Untuk melihat model atau tipe Samsung Galaxy
*#2255# Untuk mengetahui list daftar telepon
*#0000# Untuk melaksanakan reset bahasa
#*5376# Untuk hapus seluruh pesan yang ada hp Samsung Android
*2767*226372# Untuk melaksanakan proses reset atau diulang ke posisi default pengaturan kamera Samsung Galaxy
*2767*2878# Untuk custom reset
*#8999*377# Untuk melihat log error di sajian HP Samsung Galaxy
*#232337# Untuk melihat bluetooth mac address HP Samsung
#*2474# Untuk melihat durasi charger pada HP Samsung Galaxy

Seperti itulah isyarat hp Samsung dan fungsinya secara lengkap, yang bisa kami bagikan kepada kau sekalian. Semoga goresan pena ini bisa menjadi info yang bermanfaat untuk pembaca. Jikalau kau ingin bertanya dan mengutarakan ide, silahkan menuliskannya di kolom komentar yang tersedia di bawah ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel