Cara Menghapus Gmail Dengan Sekali Tiup

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Menghapus Gmail Dengan Sekali Tiup

Selasa, 01 Januari 2019

Cara menghapus account gmail anda dengan sekali tiup - Bagaimana caranya? beberapa hari ini saya mencari tumpuan mengenai cara meghapus gmail, alasannya memang saya merasa sudah kebanyakan buat akun di gmail jadi biar tidak ribet dalam pengelolaannya saya menghapusnya. Setelah beberapa menit saya mengotak-atik di setting an akun gmail saya, ternyata sulit juga cara menghapusnya kesudahannya saya putuskan untuk mengalah saja hehe saya tanya ke mbah saya yang paling keren, alasannya mbah saya ini sudah banyak tahu perihal banyak hal apa lagi cuma urusan sepele kayak gini hehe iya benar, mbah saya berjulukan mbah google wahaha

Cara Menghapus Akun Gmail, Sekali Tiup!


Akhirnya saya mencari artikel tersebut di google dan kesudahannya saya menemukannya, mirip menemukan air minum ditengah dahaga. Sebagai rasa sukur saya atas insiden tersebut saya pun berniat untuk meng share apa yang telah saya dapatkan di hari tersebut. oleh alasannya itu lahirlah artikel ini. dengan judul Cara menghapus gmail dengan sekali tiup.

Cara menghapus account gmail anda dengan sekali tiup  Cara Menghapus Gmail dengan Sekali Tiup

Sekedar info mitra saya tidak hanya menciptakan artikel yang ini saja, saya sudah banyak memposting artikel perihal komputer atau apapun yang sudah siap untuk dinikmati oleh anda semua, saya sudah atur daftar judulnya dan sanggup pribadi anda pilih, salah satu artikel unggulan saya lainnya. Selain itu kami juga telah merangkum aneka macam isu menarik seputar dunia internet maupun teknologi terkini, untuk melihat judul artikel saya silahkan Buka halaman daftar isi kami. 
Simak langkah-langkahnya :
  1. Kujungi situs ini terlebih dahulu https://www.google.com/accounts/EditServices
  2. Silahkan LOG IN memakai email google anda, sehabis itu akan muncul halaman seperti 
    Cara menghapus account gmail anda dengan sekali tiup  Cara Menghapus Gmail dengan Sekali Tiup
  3. Akan ada 3 pilihan penghapusan, silahkan sahabat pilih diantaranya :
    Hapus Gmail secara permanen, menghapus akun email sahabat di google. Hapus Riwayat Web secara permanen, menghapus riwayat web yang sahabat kunjungi. Tutup account dan hapus semua layanan dan info yang bersangkutan dengan layanan tersebut, menutup akun sahabat dan semua layanan atau produk google lainnya.
Kalau pengalaman saya, saya menentukan pilihan yan paling bawah, alasannya itu hanya menghapus hal-hal yang bekerjasama dengan akun kita, mirip email, blogger dengan akun tersebut akan terhapus.  
Setelah itu anda akan memasuki halaman selanjutnya, lakukan sesuai isyarat dan kebutuhan anda, terima kasih atas kunjungannya di  blog saya ingat nama blog ini ya tutorial software gratis, Untuk memperluas pengetahuan dan wawasan anda, kami juga telah marangkum beberapa info menarik lainnya. Akhir kata salam sukses selalu.