Cara Menginstal Windows Lewat Usb Flashdisk

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Menginstal Windows Lewat Usb Flashdisk

Kamis, 12 Oktober 2017

Selamat malam teman blogger kali ini aku akan share lagi sebuah tips dan trik bagi teman blogger, yang berjudul cara instal ulang windows memakai usb flashdisk software yang aku gunakan pada trik ini ialah tools yang berjulukan PowerISO.

Pernakah teman mengalami kesulitan untuk menginstal ulang PC, Laptop atau bahkan notebok yang tidak mempunyai CD/DVD ROM, tidak usah khawatir kali ini aku sudah memperlihatkan tips nya kepada teman jadi hanya dengan modal flashdisk teman sudah dapat instal ulang pc, laptop atau bahkan notebook yang tidak mempunyai CD ROM.

Menurut aku beberapa kelebihan menginstal ulang windows memakai usb flashdisk ialah :

  1. Proses penginstalan lebih cepat di banding memakai CD bootable
  2. Bila sudah tidak dipakai sebagai bootable disk datanya dapat eksklusif di hapus
  3. Kegagalan dalam proses instal ulang OS sangat kecil
Kekurangan nya yaitu :
  • Rawan terkena virus yang menjadikan corupt nya suatu data atau file
  • Flashdisk lebih rentan atau cepat rusak
Untuk tutorial cara menginstal OS Lewat Flashdisk memakai Power iso kali ini aku bagikan trik nya 
  1. Buka Applikasi PowerISO teman lalu klik Tools
  2. Setelah klik tools kemudia klik Create bootbale Usb drive
     Selamat malam teman blogger kali ini aku akan share lagi sebuah tips dan trik bagi teman Cara Menginstal Windows Lewat USB Flashdisk
  3. Setelah di klik maka akan tampil ibarat di bawah ini selanjutnya pada bab nomor 1 cari di mana folder iso yang telah di buat untuk di jadikan flashboot dan yang bab nomor 2 ialah pilih dimana letak drive Flashdisk teman dan bila sudah klik tanggapan pada nomor 3.
     Selamat malam teman blogger kali ini aku akan share lagi sebuah tips dan trik bagi teman Cara Menginstal Windows Lewat USB Flashdisk
Demikianlah tutorial kali ini biar dapat bermanfaat bagi kita semua Amin, bila teman blum paham silahkan koment pada kotak koment di bawah.