Cara Menghilangkan Iklan Di Xiaomi Redmi 3

Assalamu alaikum dan selamat malam kali ini saya mencoba membagikan artikel mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di Xiaomi Redmi 3. Pada masa teknologi berbasis android yang semakin berkembang maka semakin banyak pula perusahaan perusahaan besar yang semakin bersaing dan tidak mau kalah baik dari spesifikasi maupun berani banting harga tetapi tidak merusak kualitas yang ada salah satu nya ialah Hp xiaomi yang berabsis android ini,
 Assalamu alaikum dan selamat malam kali ini saya mencoba membagikan artikel mengenai  Cara Menghilangkan Iklan Di Xiaomi Redmi 3

Xiaomi merupakan perusahaan telekomunikasi yang berasal dari negeri tirai bambu china yang memasarkan produk nya hampir di seluruh wilayah asia termasuk pengguna smartphone ini banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia baik kalangan kecil maupun menengah. 

Tidak sanggup diragukan lagi bahwa xiaomi merupakan hanphone arif yang cukup keren, desain pun cukup elegan ditambah lagi spesifikasi hanphone yang tidak perlu untuk diragukan lagi serta camera ponsel yang mempunyai pixel cukup tinggi dan bagi kaum hawa hal ini lah yang paling disenangi, selain itu juga harga yang sangat sanggup untuk dijangkau bagi masyarakat sebab spek yang memadai namun harga cukup kecil kalau dibandingkan dengan smartphone lainnya yang relatif lebih mahal.

Untuk xiaomi sendiri cukup mempunyai banyak varian dengan tipe yang berbeda – beda misalnya jenis-jenis smartphone xiaomi yang cukup populer yaitu Xiamo Mi4 i, xiaomi redmi 2, xiaomi redmi note 2, Xiaomi Redmi 3, da masih banyak lagi varian lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun bukan berarti produk asal negeri tirai bambu china ini tidak mempunyai kelemahan, masih terdepat beberapa kelemahan pada handhone ini salah satu nya ialah sering terjadi muncul sebuah pop up atau iklan yang sangat menganggu khususnya bagi para pengguna xiaomi redmi 3. 

Adapun cara untuk mengatasi semoga iklan tidak tampil pada smartphone xiaomi redmi 3 yaitu silahkan simak baik-baik langkahnya dan caranya sangat gampang untuk anda lakukan dan tidak perlu root hanphone anda untuk melaksanakan cara ini.

Cara Menghilangkan Iklan Di Xiaomi Redmi 3


Adapun langkah – langkah untuk menghilangkan iklan tersebut yaitu sebagai berikut :
  1. Buka sajian settings atau pengaturan pada hanphone anda, kemudian klik ke setelan tambahan
  2. Langkah selanjutnya yaitu pilih privasi, kemudian scrool kebawah kemudian pilih Aplikasi dengan jalan masuk penggunaan
  3. Selanjutnya silahkan anda cari aplikasi yang berjulukan System Ad atau kalau tidak ada silahkan cari yang bertuliskan Ad Service
  4. Setelah anda berhasil menemukan goresan pena tersebut langkah berikutnya ialah matikan fitur tersebut (pilih matikan)
  5. Jika sudah silahkan restart hp xiaomi redmi 3 anda, dan kemudian lihat kesannya maka pop up atau iklan pada smartphone anda telah berhasil dihilangkan.
Sukses maka handphone adnroid xiaomi redmi 3 anda sudah tidak sanggup menampilkan iklan lagi yang sanggup mengganggu anda.


Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di Xiaomi Redmi 3, semoga sanggup memberi manfaat bagi anda dan jangan lupa untuk menunjukkan komentar pada artikel ini dan bagikan artikel ini, terimakasih dan happy reading.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel