Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android

Assalamu alaikum teman-teman sekalian kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android. Android merupakan salah satu platform OS yang di gunakan pada Smartphone, ketika ini android merupakan sistem operasi yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat baik kelas bawah, menengah maupun atas.

teman sekalian kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di  Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android


Android merupakan Sistem Operasi yang di buat secara Open source sehingga dalam pendistribusian nya tidak memerlukan licensi termasuk untuk memodifikasi OS tersebut. Hal tersebut memicu banyak para developer untuk menciptakan aplikasi yang juga sanggup di nikmati oleh pengguna android secara gratis.

Akan tetapi di balik itu para developer tentu saja memerlukan biaya untuk mendukung dan menunjang mereka dalam menciptakan aplikasi tersebut, maka dari perkara itulah dipasang iklan ads pada sebuah sistem operasi berbasis android

Namun banyak di antara developer yang memasang iklan secara berlebihan guna mendapat penghasilan lebih besar. Saking banyaknya iklan yang muncul menciptakan banyak pengguna android merasa risih dengan iklan yang hadir berlebihan.

Selain itu tidak hanya di tempel pada aplikasi Iklan juga biasanya di pasang pada website, iklan yang paling menciptakan kesal ialah iklan popup di mana ketika kita mengklik di area web yang sedang kita masuki keluar jendela gres iklan, akibatnya yang tadinya kita ingin mendapat info justru malah kena jebakan batman. Informasi tidak sanggup justru malah masuk ke website atau iklan yang notabenenya tidak kita perlukan sama sekali.

Tentu saja hal ini menciptakan anda kesal dan untuk itu kali ini saya sebagai akan menunjukkan tutorial ihwal bagaiamana Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android. Dan adapun langkah nya yaitu silahkan anda simak langkah-langkahnya berikut 


Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android


Cara yang paling sederhana untuk menghilangkan iklan di android ialah dengan cara mematikan Java script pada aplikasi web browser tentu saja ini hanya sanggup di lakukan pada beberapa WEB browser yang memang support fitur On Off Java Script dan berikut beberapa aplikasi yang sanggup sobat gunakan untuk Browsing.


1. Menggunakan UC Web Browser


Aplikasi UC Browser sendiri sanggup sobat install dan download secara gratis pribadi dari Playstore melalui smartphone android sobat.

Cara Setting UC Web Browser supaya Iklan / Popup tidak keluar

  1. Masuk ke sajian setting sehabis anda masuk ke sajian setting Silahkan aktifkan sajian adblock nya ceklist opsi adblocker & Adblocker nakal
  2. Nah dengan melaksanakan setting menyerupai yang saya gambarkan di atas maka iklan dan popup yang keluar dari website akan di blok dan tidak tampil.


2. Menggunakan Google Chrome


Belum banyak yang tahu ihwal fitur ini, Aplikasi bawaan Google ini ternyata sanggup di setting supaya iklan atau popup yang keluar di browser sanggup di blok/ di hilangkan.

Cara Setting Google Chrome supaya Tidak ada Iklan di Android

Untuk mematikan Iklan Popup yang tampil di browser Chrome android sobat silahkan masuk ke Setting -> Lalu Pilih Setelan sStus –> kemudian akan tanpil Munculan/Pop Up -> selanjutnya silahkan anda pilih pada bab Blokir dengan melaksanakan setting menyerupai langkah tersebut maka javascript browser akan di matikan, dan tentu saja iklan popup yang menjengkelkan tidak akan sanggup berjalan alasannya ialah basic pemrogramannya java script.

Praktis bukan untuk anda coba dan demikianlah artikel saya kali ini ihwal Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android semoga sanggup memberi manfaat bagi teman-teman sekalian dan hingga jumpa pada artikel saya yang lain terimkasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel