Cara Membagi Dan Menggabungkan File

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Membagi Dan Menggabungkan File

Rabu, 11 Oktober 2017

Assalamu Alaikum Bro,,,
Kali ini saya akan bagikan bagaimana cara membagi file yang berukuran besar, mungkin sahabat pernah mengalami dikala hendak melaksanakan copy file, Film ataupun game tetapi kapasitas flashdisk sahabat tidak mencukupi, nah bekerjasama dengan duduk kasus tersebut kali ini saya akan mebagi tips dan trik nya kepada sahabat blogger.

Mungkin sahabat bertanya apa nama software nya yang di gunakan dan bagaimana sanggup file tersebut di bagi, awalnya saya juga galau mana mungkin hal tersebut sanggup di lakukan tetapi hal ini saya sudah lakukan dan risikonya benar - benar sempurna.

Sobat hanya perlu memakai software yang berjulukan HJ-Spilit yaitu cuman sekitar 200 kb tetapi fungsinya benar-benar memuaskan. Baiklah sekedar pengenalan dulu Hj-spilit ialah salah satu software yang berfungsi untuk membagi file menjadi beberapa bab entah menjadi megabyte maupun kilobyte.

Baiklah untuk langkah-langkah memakai nya silahkan sahabat simak baik -baik langkah nya :
  1. Buka Applikasi HJ-Spilit sobat


  2. Ketika Applikasi HJ-Spilit sahabat sudah muncul lalu silahkan sahabat klik Spilit >> pilih di mana letak file yang akan sahabat pecahkan atau bagi menjadi beberapa bagian, kemudia atur size nya berapa yang akan sahabat atur dan pilih apakah megabytes atau Kb.



  3. Tunggu proses pembagian nya sampe selesai 



  4. Setelah proses pembagian file telah akibat maka akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini



  5. Jika sahabat ingin menggabungkan nya kembali menjadi bentuk aslinya silahkan sahabat klik Join, lalu sahabat pilih di mana letak file yang telah sahabat pecahkan tadi



  6. Jika proses join atau penggabungan file sudah akibat maka akan tampil kotak obrolan yang menyampaikan bahwa join succes atau berhasil 


Demikian lah tutorial bagaimana cara menggabungkan dan memecahkan file biar sanggup bermanfaat bagi kita semua, lebih dan kurang nya mohon di maafkan wassalam.