Cara Download Youtube Di Android

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Download Youtube Di Android

Senin, 09 Oktober 2017

 Assalamu alaikum pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan tips dan trik mengenai  Cara Download Youtube Di Android

Assalamu alaikum pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan tips dan trik mengenai Cara Download Youtube Di Android, youtube memang salah satu sarana untuk menonton sebuah video baik yang sifatnya terupdate maupun dari tahun ke tahun dan sanggup diakses melalui media baik itu menyerupai gadget smartphone maupun pada pc atau laptop kita.

Selain itu kegiatan menonton video streaming melalui handphone sudah tentu membutuhkan layanan internet yang mumpuni biar kegiatan menonton video tidak tersendat-sendat dan mengalami problem yang berarti. Hal ini akan lebih menarik pula kalau kita mengetahui cara download video youtube di android.

Selain itu, kegiatan menonton video melalui ponsel kita juga semakin mempermudah kita dalam melaksanakan aneka macam acara lainnya, sehingga tidak menyulitkan kita kalau sewaktu-waktu ingin melaksanakan acara yang lain. Namun, kegiatan menonton video ini akan terhambat tatkala kita harus pergi ke daerah lain namun daerah tersebut tidak mempunyai susukan internet, sehingga kegiatan menonton video kita menjadi cukup terganggu.

Untuk mempersingkat waktu saya akan membagikan tips dan trik keapada teman-teman sekalian perihal cara simpel dan simpel untuk mendownload vidoe youtube mellaui handhpone android adapaun caranya silahkan anda simak baik-baik langkahnya.


Cara Download Youtube Di Android


1. Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi


  1. Cara mendownload video dari youtube tanpa memakai aplikasi ini sanggup anda lakukan melalui website yang berjulukan Save Fromm.
  2. Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah buka aplikasi youtube anda di android kemudian pilih salah satu video yang ingin anda download.
  3. Selanjutnya pilih sajian “Berbagi” atau “share” dibawah video anda. Disidí anda akan diminta untuk menentukan ingin share ke bbm, Fb, attua email. Pilihlah yang “SALIN URL”
  4. Setelah itu bula browser anda. Pada sajian pengisian url, tekan dan tahan smartphone anda hingga kelar goresan pena “Paste”. Langsung saja pilh paste.
  5. Langkah men download video youtube tampa aplikasi berikutnya galah dengan mengubah url m.youtube.com/blablabla menjadi ss.youtube.com/blablabla.
  6. Setelah anda bah pribadi saja anda tekan enter dan tungnu hingga muncup tombil unduh/ download.
  7. Langkah terahir silahkan anda download video youtube terse but sesuai resoles video yang anda inginkan.


2. Cara Download Video Android Menggunakan Aplikasi Tube Mate :


  • Download aplikasi Tubemate melalui link berikut m.tubemate.net
  • Setelah itu, install aplikasi tersebut pada hanphone android anda
  • Setelah penginstalan selesai, pilih video yang hendak anda download
  • Begitu video sudah anda temukan, maka akan muncul notifikasi “ download” atau “Watch”
  • Silahkan klik “download”, dan tunggu beberapa ketika hingga muncul pilihan kualitas video yang anda inginkan.
  • Setelah muncul pilihan video yang anda butuhkan, maka anda tinggal menunggu hasil download video anda yang akan tersimpan kedalam ponsel android anda.


Demikianlah tips kali ini mengenai Cara Download Youtube Di Android semoga sanggup memberi manfaat kepada teman-teman sekalian dan juga sanggup mempermudah anda dalam mendownload sebuah video yang anda senangi di youtube dengan memakai aplikasi maupun tanpa aplikasi simpulan kata saya ucapkan terimakasih.