Opmin Handler Android

Gratis yaitu kata-kata menarik yang disukai banyak orang, internet gratis salah satunya. Banyak info dari banyak sekali lembaga membahas perihal opera handler yang membawa menuju proxy server yang gratis. Bagaimana caranya?
Sabar dulu, sebelum download Opera Mini Handler, lebih baik baca dulu aja. Yang gratis memang selalu menarik, nah kabarnya kita dapat internetan gratis dengan Opera Mini Handler. Belum tau Opera Mini Handler? Nah jadi Opera Mini Handler itu yaitu Opera Mini yang disetting sedemikian rupa supaya kita dapat internetan secara gratis, tetapi tentunya menggunakan browser tersebut. Tetapi berdasarkan senior dan master yang menggunakan ponsel java, mereka juga dapat berhasil Internetan Gratis dengan menggunakan Opera Mini Handler begitu juga di android


Ketika kita menginstall Opera Mini Handler, akan muncul layar untuk setting server dll, abaikan saja, pribadi install secara default. Nah kita siap untuk internetan gratis menggunakan Opera Mini Handler, pesan aku gunakan Opera Mini Handler secara bijak, jangan digunakan untuk hal-hal yang merugikan kita. Untuk mengambarkan Opera Mini Handler benar-benar menciptakan gratis, liat video dibawah (saya ambil dari youtube yang berhasil dengan handler) :


Catatan: untuk download akan menggunakan pulsa. Kenapa? sebab download akan di ambil oleh downloader kita, bukan oleh Opera Mini Handler. Ada beberpa OS yang proses downloadnya tidak menggunakan downloader ponsel tetapi downloader opera handler sendiri, kemungkinan itu akan gratis.


Opera Mini Handler + Turbo = Opera Mini Handler Turbo
Ternyata fitur turbo tidak hanya dapat digunakan di PC saja, kita juga dapat menggunakan Opera Turbo khusus buat ponsel. Kabar gembiranya ini dapat digabung dengan Opera Mini Handler. (maaf,untuk yang satu ini aku ambil dari lembaga dan blog,saya belum test apakah dapat jalan atau tidak)
Jika tadi kita abaikan settingan ketika pertama install, maka untuk menggunakan turbo kita harus memodif sedikit.(jika anda sudah terlanjut masuk,anda dapat melalui setting>pengaturan aplikasi>bersihkan cache dan data, opera akan seperti pertama kali diinstall dan muncul server) 
Caranya edit server custom dari :
server4.operamini.com
ubah menjadi:
* labs1-turbo.beta.opera-mini.net
* turbo-1.beta.opera-mini.net
* global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net
Catatan:
Pilh salah satu dari ketiga server dì atas.
Berikut aku sertakan juga list server secara manual buat jaga2 seandainya handler tidak jalan,hanya kalau tidak jalan saja!!!

Untuk Settingan Providernya
1. Three
Proxy type=realhost
Proxy server= wap.three.co.id
yang laen biarkan standar Koneksikan dngan 3gprs standar atau ekor 132


2. Telkomsel
front Query: mini5.opera-mini.net@
Remove port: centang
Proxy type: host
Proxy server: 195.189.142.132.
[tanda titik di belakang harus disertakan] Koneksikan dengan APN telkomsel,internet,3data Proxy:
202.150.217.76
221.132.192.27
Port:8000


3. Xl
Proxy type= http
Proxy server= goklik.co.id
Koneksikan dengan
APN xlgprs
Proxy:64.255.180.253
Port:80


4. Indosat
http server= http://r01-15.opera-mini.net:80/
socket://r01-15.opera-mini.net:1080/
Query & Remove Port: jangan di isi
ProxyType: HTTP
ProxyServer: 0.facebook.com


5. Axis

APN : axis
Username : axis
Proxy & Port : kosong
Handler,
Hanya isi di:
http://
server4.operamini.com:80/
Proxy Type : Host
Proxy Server :
wap.axisworld.co.id
Remove Port : Centang


http://195.189.142.132:80/?
wap.axisworld.co.id:80
Socket: standart
Frontquery: empty
Middlequery: empty
Backquery: empty
Host : wap.axisworld.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel