Cara Non Aktifkan Update Otomatis

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Non Aktifkan Update Otomatis

Minggu, 04 Juni 2017

Google telah merilis beberapa kali Update untuk Android Market Cara Non aktifkan Update Otomatis
Google telah merilis beberapa kali Update untuk Android Market, mulai dari sisi fiturnya hingga dengan sisi designnya yang dirombak total. Dilihat dari designnya bagus,rapi dan higienis ditambah beberapa fitur gres yg lebih komplit sehingga makin menciptakan Market terbaru makin cantik dan komplit.
Tapi sayang tak semua orang menyukai update dari Market ini,banyak yang mengeluhkan Market terbaru lambat atau usang pada waktu membuka aplikasinya apalagi bila ditambah jaringan yang lagi ada masalah. Banyak droiders yang ingin mengembalikan Market ke Versi usang dengan menghapus pembaharuannya atau menghilangkan centang update otomatis di market,namun tetap saja Market otomatis Update sendiri tanpa kita perintah. Untuk itu kami mencoba membantu droiders yang ingin tetap Market versi yang usang tanpa takut otomatis update ke Versi yang baru. 
Caranya :
1. HH anda sudah di Root terlebih dahulu (Info Root lihat artikel kami sebelumnya)
2. Instal aplikasi Link2SD, ada di Market
3. Buka Link2SD, Cari aplikasi Market, pada bab Atur pilih hapus instalan pembaharuan (ini berkhasiat untuk mengembalikan market ke Versi yang lama).

4. Masih di Link2Sd, buka Market kembali,pilih agresi dan pilih Freeze (ini tujuannya untuk membekukan Aplikasi yang kita pilih untuk tetap menyerupai ini supaya tidak berubah nantinya/update otomatis)

5. Setelah kita Freeze maka otomatis akan ditandai dengan goresan pena "Frozen" berarti market sudah dibekukan.
Google telah merilis beberapa kali Update untuk Android Market Cara Non aktifkan Update Otomatis


Nb :Cara ini juga dapat digunakan untuk aplikasi yang lain. dan Bagi droiders atau mastah yang punya Trik yg lebih gampang dan simple silahkan mengembangkan kesini.Misalnya aplikasi anda crack dan anda tidak menghendaki dikenali update otomatisnya supaya aplikasi tetap berjalan lancar.
Sumber : Pribadi
Sumber : Pribadi