Zte Keluarkan Smartphone Flagship Istimewa Dengan Dua Layar Yang Dapat Dilipat

ZTE Keluarkan Smartphone Flagship spesial dengan Dua Layar yang bisa dilipat ZTE Keluarkan Smartphone Flagship spesial dengan Dua Layar yang bisa dilipat
ZTE Axon M
Smartphone - Kini produsen China atau Tiongkok berlomba lomba untuk berinovasi menghadirkan teknologi smartphone yang canggih, kali ini vendor asal China yaitu ZTE mengeluarkan smartphone terbaru yakni ZTE Axon M, sebuah smartphone dengan penemuan yang selama ini belum pernah ada dalam aliran saya, dan mungkin inspirasi ini inspirasi yang pertama kali di terapkan pada smartphone.

ZTE Axon M mempunyai desain yang keren dan cantik, mempunyai dua layar dan mempunyai 4 mode layar menciptakan smartphone ini bagus dan elegan alasannya ialah belum ada peniru nya, hal ini menciptakan nilai lebih bagi ZTE Axon M, alasannya ialah desainnya keren dan belum ada vendor smartphone yang mempunyai konsep yang sama.

Langsung saja dari pada ingin tau kita pribadi membahas, ZTE Axon M, sebuah smartphone yang mempunyai 2 layar yang bisa dilipat.

Desain

Seperti yang saya sudah katakan, desain dari ZTE Axon M bisa dikatakan unik dan keren, bagi saya sebuah smartphone dengan layar lebar namun dalam bentuk perangkat yang kecil merupakan penemuan yang sangat keren, disaat vendor menyerupai Samsung, Apple, LG, Vivo dan lainnya berlomba lomba untuk menghadirkan sebuah smartphone dengan rasio 18 : 9, langkah yang dilakukan oleh ZTE justru berbeda, smartphone ZTE Axon M miliknya mempunyai Bezel yang tebal, namun luar biasa nya salah mempunyai Yara yang lebar namun bisa dilipat.

Menurut saya hal inilah yang banyak di cari orang, mengapa ? Karena alasan berdasarkan saya, terkadang orang itu tidak menyukai layar lebar alasannya ialah berakibat ukuran smartphone nya menjadi lebar juga, dan terkadang yang tidak menyukai smartphone dengan layar kecil alasannya ialah tidak nyaman dipakai untuk multimedia.

Layar

Secara teknis ZTE Axon membawa spesifikasi layar sebesar Dual IPS LCD 5.2 inches  dengan resolusi sebesar Full HD 1080 x 1920  pixels, 16:9 ratio, yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5, maka secara teoritis dengan layar yang tidak terlalu besar dengan resolusi Full HD kerapatan dan kepadatan Pixel yang dihasilkan bakalan tinggi, yang berakibat pada kontras smartphone yang tinggi dan warna yang pekat.

Lebih lanjut bahwa ZTE Axon mempunyai layar yang bisa dilipat sampai 360 derajat, dimana kebanyakan smartphone hanya bisa dilipat dalam mode 180 derajat, oleh alasannya ialah itu ZTE Axon M mempunyai empat mode layar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Kemudian Pengguna ZTE Axon M bisa menciptakan smartphone ini dalam empat mode berbeda, yakni mode ganda, mode perpanjangan, mode cermin, dan mode tradisional.

Dalam mode ganda, pengguna sanggup melaksanakan dua hal yang berbeda di masing masing layar. Hal ini menciptakan pengguna ZTE Axon M bisa mengerjakan dua hal sekaligus, menyerupai menonton Youtube sambil membalas WhatsApp.

Dalam mode perpanjangan, pengguna sanggup memanfaatkan layar ponsel keseluruhan dalam satu waktu. Dengan fungsi ini, pengguna sanggup menonton video dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar.

Mode cermin memungkinkan pengguna menjalankan satu fungsi dalam dua layar. Dengan mode ini, pengguna sanggup menonton siaran yang sama di dua sisi yang berbeda.

Selain mempunyai layar yang cantik, desain yang dimiliki oleh ZTE Axon M juga bagus, walaupun mempunyai ketebalan mencapai 1.2 cm, saya rasa masuk akal wajar saja alasannya ialah mempunyai layar yang bisa dilipat kebelakang.

Secara teknis body ZTE Axon M mempunyai dimensi dan berat sebesar 150.9 x 71.6 x 12.2 mm dengan berat 203 gram, ya alasannya ialah mempunyai layar lipat maka berimbas pada ketebalan dan berat smartphone yang lebih jikalau dibandingkan pada smartphone umum nya.

Performa

ZTE Keluarkan Smartphone Flagship spesial dengan Dua Layar yang bisa dilipat ZTE Keluarkan Smartphone Flagship spesial dengan Dua Layar yang bisa dilipat
Snapdragon 821

Menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon 821, yakni Processor kelas Flagship tahun lalu, menciptakan performa dari smartphone ini tidak bisa di anggap remeh jikalau dibandingkan dengan Flagship sekarang, secara umum Snapdragon 821 hanya tertinggal sedikit jikalau dibandingkan dengan Snapdragon 835, jadi sahabat sahabat jangan ragukan performa dari smartphone ini.

Snapdragon 821 mempunyai konfigurasi Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo) yang ditandemkan dengan GPU Adreno 530, yang sanggup melibas semua game berat terbaru ketika ini.

RAM dan Penyimpanan Internal

ZTE Axon M dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB, yang bisa dikatakan masih sangar untuk tahun 2017, apalagi penyimpanan pada  smartphone ini bisa di expansi memakai Micro SD sampai 256 GB, yang tentunya sangat cukup untuk menyimpan banyak sekali file dan data kita.

Kamera

Walaupun tidak mengunggulkan sektor kamera, bukan berarti smartphone ini mempunyai kamera yang standar, mempunyai resolusi 20 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, hampir sanggup dipastikan smartphone ini sanggup mengambil gambar dengan bagus, sementara itu untuk sektor video, smartphone ini sanggup merekam video sampai resolusi 4K 30 fps,
Sementara untuk kamera depan, saya belum mengerti kenapa situs GSM Arena menuliskan tidak ada kamera depan pada ZTE Axon M, apakah memang ZTE Axon M ini tidak mempunyai kamera depan ?, Kalau memang tidak ini bisa menjadi kelemahan yang sangat disayangkan untuk sebuah smartphone flagship.

Sistem Operasi Android

ZTE Axon M dibekali dengan Android Nougat 7.1.2 yang cukup up-to-date, yah meskipun belum memakai Android Oreo, namun bisa dipastikan bahwa smartphone ZTE Axon M akan mendapat Update Android Oreo 8.0 nantinya.

Baterai

ZTE Axon M dibekali dengan baterai  Non-removable Li-Ion 3180 mAh battery yang sudah mendukung Quick Charge 3.0, yang sanggup dipastikan bahwa pengisian baterai pada smartphone akan berlangsung cepat.
ZTE Keluarkan Smartphone Flagship spesial dengan Dua Layar yang bisa dilipat ZTE Keluarkan Smartphone Flagship spesial dengan Dua Layar yang bisa dilipat
ZTE Axon M

Spesifikasi Lengkap ZTE Axon M


  • Jaringan : GSM / HSDPA / 4G LTE
  • Dimensi : 150.9 x 71.6 x 12.2 mm (5.94 x 2.82 x 0.48 in)
  • Berat :  230 g (8.11 oz)
  • SIM : Belum diprediksikan jumlah slot nya
  • Layar : Dual IPS LCD capacitive touchscreen, 5.2 inches, 73.8 cm FHD 1080 x 1920 pixels,
  • Prosessor : Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
  • GPU : Adreno 530
  • RAM : 4 GB
  • Internal Storage : 64 GB Yang sanggup diperluas dengan Micro SD up to 256 GB
  • Kamera Utama : 20 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama 2160p@30fps
  • Kamera Depan : No
  • Baterai : Non-removable 3180 mAh battery dengan teknologi Quick Charge 3.0
  • Sensor : Fingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity, compass
  • Sistem Operasi : Android 7.1.2 Nougat
  • Konektivitas :
  • Bluetooth 4.2, A2DP, LE
  • GPS
  • Radio
  • 4G LTE

Harga

Setelah sedemikian rupa saya jelaskan mengenai spesifikasi nya, kini akan berbicara perihal harga, untuk sebuah smartphone flagship tahun 2017, smartphone ini dibanderol dengan harga 725 Dollar atau setara dengan IDR 9.8 juta, namun kita akan konfirmasi lagi mengenai harga dari smartphone ZTE Axon M ini.

Terus update pengetahuan teknologi mu

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel