Vivo X20 Plus Ud, Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar

 Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar Vivo X20 Plus UD, Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar
Vivo X20 Plus UD
Smartphone - Vivo sudah mengalahkan Apple, Google, dan SAMSUNG, dalam hal penemuan teknologi, dimana tiga perusahaan besar tersebut hingga hingga dikala ini masih belum bisa membuat smartphone dengan fingerprint dalam layar, jadi hingga hingga goresan pena ini di buat, tercatat hanya Vivo yang sudah berhasil membuat fingerprint di dalam layar pada smartphone terbarunya, yakni Vivo X20 Plus UD.

Sensor tersebut berhasil di tempatkan di dalam layar dan bisa bekerja dengan baik sehabis dilakukan beberapa kali pengujian hingga sebelum dinyatakan berhasil.

Layar

Dilansir dari situs GSM Arena, Smartphone tersebut mempunyai spesifikasi diantaranya, yakni smartphone tersebut mempunyai ukuran layar sebesar 6.43 inchi dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi Full HD Plus 1080 x 2160p, sementara itu perangkat ini juga diketahui mempunyai bobot 181.5 gram.

Performa

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini memakai prosesor Qualcomm, yakni Snapdragon 660 yang mempunyai 4 inti pada kecepatan 2.2 GHz, dan 4 inti pada kecepatan 1.8 GHz, sementara itu untuk pengolahan grafis nya, memakai GPU Adreno 512.

Kamera

Untuk sektor kamera Vivo X20 Plus UD dibekali dengan dual kamera pada kamera belakangnya dengan konfigurasi, 12 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa 5 MP, sementara itu untuk kamera depannya mengunakan lensa sebesar 12 MP dengan aperture f/2.0.

 Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar Vivo X20 Plus UD, Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar
Dual Camera Vivo X20 Plus UD
Untuk kemampuan merekam video, baik kamera depan maupun kamera belakang, hanya bisa merekam hingga resolusi Full HD 1080p dengan 30 fps.

Memori dan RAM

Dari segi penyimpanan, Vivo X20 Plus UD akan dibekali dengan internal memori sebesar 128 GB yang sanggup diperluas dengan Micro SD hingga 256 GB, dimana slot Micro SD nya terpisah dari Slot SIM 2, yang artinya tidak memakai sistem hybrid, sementara itu Vivo X20 Plus UD akan dibekali dengan RAM 4 GB.

Sistem Operasi

Sistem operasi yang dipakai oleh Vivo X20 Plus UD sudah memakai Android Nougat 7.1.2 dengan antarmuka buatan sendiri yakni Funtouch OS 3.2, yang kemungkinan akan mendapat update Android 8.0 Oreo.

Baterai

Sementara itu untuk mendukung kegiatan sehari hari, Vivo X20 Plus UD dikabarkan mempunyai baterai sebesar 3900 mAh, dan kemungkinan akan didukung dengan teknologi Fast Charging milik Qualcomm, yaitu Qualcomm Quick Charge.

Sementara itu untuk varian warna, Vivo X20 Plus UD akan mempunyai 3 varian warna, yaitu Matte Black, Gold, Rose Gold.

Terus berapa harganya ? dari info yang saya sanggup dari dunia internet, kemungkinan smartphone ini akan dibanderol dengan harga kisaran 550 Dolar, atau sekitar 7 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel