Tahun 2018, Sony Akan Meluncurkan Smartphone 18:9, Menyerupai Apa ?

Advertisement

Iklan 970x90px

Tahun 2018, Sony Akan Meluncurkan Smartphone 18:9, Menyerupai Apa ?

Kamis, 06 April 2017

 Menurut kabar kabar yang beredar di internet bahwa Sony akan meluncurkan smartphone terba Tahun 2018, Sony akan meluncurkan Smartphone 18:9, Seperti Apa ?
Sony 18:9
Smartphone - Menurut kabar kabar yang beredar di internet bahwa Sony akan meluncurkan smartphone terbaru mereka di tahun 2018, namun kini Sony telah berubah, Sony kini sedang merancang smartphone dengan aspek rasio 18:9, namun kita belum tahu smartphone dengan tipe apa yang akan di luncurkan nantinya, yang niscaya yaitu smartphone ini yaitu smartphone flagship dari Sony.

Namun, Sony akan tetap mengusung desain tegas dan tajam di ke empat sudut smartphone, dapat dikatakan hape mengkotak, aku pun tidak mengerti kenapa Sony enggan mengubah desain dari smartphone mereka, padahal kebanyakan vendor smartphone kini sudah beralih ke desain ponsel yang terkenal ibarat desain dari ponsel iPhone.

Namun hal itu tidak masalah, alasannya yaitu ini menjadi kelebihan dari Sony, yaitu dari para penggemar smartphone Sony, termasuk saya, alasannya yaitu dengan desain tegas yaitu kesukaan saya, mungkin kah anda juga suka dengan desain smartphone Sony ? Tulis komentar dibawah yah.

Selain desain, Hardware yang akan dipakai oleh smartphone Sony nantinya yaitu hardware terbaik, dan salah satunya yaitu prosesor, kemungkinan prosesor yang akan dipakai Sony yaitu buatan Qualcomm, yakni seri Snapdragon 800,

Dan hal hal yang berubah lainnya yaitu kamera nya, jika seri seri dahulu memakai kamera sebesar 20 MP atau 23 MP, ukuran MP pada kamera belakang nya berubah, dari bocoran di internet kamera yang akan dipakai yaitu kamera dengan lensa sebesar 19 MP dengan sensor Sony IMX buatannya sendiri.

Dan smartphone terbaru Sony pastinya akan dibekali dengan android terbaru, yakni Android Oreo 8.0.


Kita tunggu saja smartphone 18:9 dari Sony pada kuartal 1 tahun 2018 nantinya.