Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terungkap, Ini Beliau Lengkapnya

 ini Dia LengkapnyaSpesifikasi Xiaomi Redmi Note  Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terungkap, ini Dia Lengkapnya
Xiaomi Redmi Note 5 Pro
 Smartphone - Setelah mengeluarkan seri Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, Xiaomi akan segera mengeluarkan seri Note, yaitu Xiaomi Redmi Note 5 dan Xiaomi Redmi Note 5 Pro, dan kali ini yang akan kami bahasa yaitu si Xiaomi Redmi Note 5 Pro, lantas apa saja peningkatan spesifikasi kalau dibandingkan dengan Redmi Note 4 ? atau bahkan apa saja yang berubah untuk Redmi 5 pro ini dari Xiaomi Redmi 5 Plus ? Mari kita bahas dibawah.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro, merupakan sebuah perangkat gres xiaomi yang mempunyai banyak perubahan, diantara yang aling kelihatan yaitu penggunaan layarnya, dimana Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini sudah memakai layar sebesar 5.99 inchi dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080p), nah jadi aspek rasio pada layar ini yang menjadi pembeda utama dari Redmi Note 4 si pendahulunya itu.

Nah, sementara itu Apa bedanya dari Xiaomi Redmi 5 Plus ?, Sebenarnya Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini yaitu Rebranded dari Xiaomi Redmi 5 Plus, jadi ukuran dan resolusi layar sama, namun berbeda di sektor prosesor yang digunakannya, bila Xiaomi Redmi 5 Plus memakai Snapdragon 625, si Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini memakai Snapdragon 636.

 ini Dia LengkapnyaSpesifikasi Xiaomi Redmi Note  Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terungkap, ini Dia Lengkapnya
Spesifikasi Teknis Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Sementara itu hal yang menjadi pembeda lainnya adalah, sekarang di Xiaomi Redmi Note 5 Pro sudah menngunakan Dual kamera pada kamera belakangnya, yang disusun secara vertikal yang menyerupai mirip iPhone X, kamera tersebut mempunyai konfigurasi 12 MP f/2.2 + 5 MP f/2.0, sementara itu untuk kamera depannya memakai resolusi yang tinggi, yakni 20 MP f/2.0.

Sementara itu untuk penyimpanan internal, Xiaomi Redmi Note 5 Pro dibekali dengan 32 GB atau 64 GB, dan RAM sebesar 4 GB / 64 GB dan 3 GB / 32 GB.

Sementara itu smartphone tersebut akan hadir dengan sistem operasi Android Nougat yang dibalut dengan antar muka khas milik Xiaomi, yaitu MIUI 9, dan kabarnya si Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini mempunyai 4 varian warna, yaitu : Black, Champagne Gold, Rose Gold, Blue.

Sementara itu untuk sektor baterainya, Smartphone ini dibekali dengan baterai 4000 mAh bertipe Li-Po, yang kemungkinan sudah mendukung teknologi Fast-Charging, kenapa kemungkinan ?, alasannya yaitu Xiaomi belum membeberkan spesifikasi detailnya.

Sementara itu untuk kelengkapan sensornya, smartphone ini mempunyai sensor yang lengkap, dan Gyro pun sudah ada, dan peletakan fingerprint ditaruh dibagian belakang smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel