Semua Rumor Wacana Google Pixel 2, Spesifikasi, Harga Dan Tanggal Peluncurannya

Advertisement

Iklan 970x90px

Semua Rumor Wacana Google Pixel 2, Spesifikasi, Harga Dan Tanggal Peluncurannya

Jumat, 07 April 2017

 Ketika tahun kemudian Google berhasil membuat sebuah smartphone yang canggih Semua Rumor Tentang Google Pixel 2, Spesifikasi, Harga dan Tanggal Peluncurannya
Rumors Google Pixel 2

Smartphone - Ketika tahun kemudian Google berhasil membuat sebuah smartphone yang canggih, dan sangat disukai oleh banyak orang, nah tren ini yang sedang dijaga oleh Google untuk generasi yang smartphone selanjutnya, tahun kemudian Google meluncurkan Google Pixel, dengan segudang spesifikasi dan software yang canggih, ternyata ponsel ini eksklusif menerima hati di pengguna nya.

Setelah kesuksesan Google Pixel, Google ingin membuat generasi penerus dari smartphone tersebut, yang kemudian diberi nama Google Pixel 2, mengenai kapan peluncuran dan bagaimana spesifikasi dari Google Pixel 2 ini, berikut yakni bocoran spesifikasi harga, serta tanggal perilisan dari Google Pixel 2.

Spesifikasi Google Pixel 2

Seperti yang kita ketahui Smartphone buatan Google selalu identik dengan spesifikasi yang tinggi, menyerupai Google Pixel yang memakai hardware terbaik pada tahun lalu, Snapdragon 821, RAM 4GB tentunya ini menjadi salah satu Flagship terbaik tahun 2016.

Oleh alasannya yakni itu, Google ingin membekali Spesifikasi pada Google Pixel 2 ini dengan hardware yang terbaik pula, dikatakan bahwa Prosessor yang akan dipakai pada Google Pixel 2 ini, yaitu Snapdragon 835 atau Snapdragon 836, Snapdragon 836 merupakan penyempurnaan dari Snapdragon 835, yang merupakan Prosessor paling canggih untuk ketika ini.


Selain Prosessor, untuk RAM, Rumor besaran RAM yang akan dipakai oleh Google Pixel 2, terdapat 2 varian yakni varian 4 GB dan 6 GB, serta kemungkinan juga akan memakai varian 4 GB/64 GB dan 6 GB / 128 GB.

 Ketika tahun kemudian Google berhasil membuat sebuah smartphone yang canggih Semua Rumor Tentang Google Pixel 2, Spesifikasi, Harga dan Tanggal Peluncurannya
Google Pixel 2

OS dan Fitur

Seperti biasanya, Google membekali smartphone Pixel nya dengan Sistem Operasi Terbaru, dan pada Smartphone penerus dari Google ini akan membawa Sistem Operasi Android Oreo, 8.0 sekarang sudah tersedia versi developer,

Kemudian untuk fiturnya, menyerupai Smartphone Google Sebelumya, Google Pixel 2 ini akan dibekali sensor Fingerprint, dan fitur utama dari Google yaitu Google Asistant, dan terjabar juga bahwa smartphone ini juga mempunyai fitur tahan Air dan abu dengan sertifikasi IP68.

Desain

Untuk dilema desain memang belum ada informasi yang sanggup menawarkan secara gamblang bahasa desain dari Google Pixel 2 ini, namun salah satu kreator design DSB ini mengupload sebuah video yang menayangkan ihwal desain dari Google Pixel 2 ini,

Terlihat dalam video itu bahwa Google Pixel 2 akan berubah secara drastis dari desain Google yang sebelumnya, terlihat bahwa smartphone ini akan membawa desain yang bezelless, hampir sama menyerupai Galaxy S8 atau LG G6, ya sudah barang tentu Google akan meluncurkan nya dengan design yang elegan, alasannya yakni Smartphone ini menjadi senjata utama dari Google untuk tahun 2018 nanti, biar sanggup bersaing dengan Galaxy S8 dan juga iPhone 8.

Kerjasama Google dengan HTC

Seperti Smartphone Google Pixel yang sebelumnya, Google menggarap Google Pixel ini merupakan kerja sama dengan HTC, dan untuk Google Pixel 2 Google masih mempercayakan HTC kembali untuk membuat ponsel tersebut.

Harga

 Ketika tahun kemudian Google berhasil membuat sebuah smartphone yang canggih Semua Rumor Tentang Google Pixel 2, Spesifikasi, Harga dan Tanggal Peluncurannya
Google Pixel 2
Kemudian bicara dilema harga, tampaknya Google Pixel 2 akan dibanderol lebih mahal dari Google Pixel versi pertama, hal itu dikatakan oleh Rich Osterloh yang merupakan divisi hardware dari Google.

Dan akhirnya, Dia membeberkan 2 hal ihwal Google Pixel, hal yang pertama yakni bulan dimana kemunculan Google Pixel 2 dan juga harganya.

Untuk dilema harga ia tidak membeberkan secara gamblang berapa harganya, namun ia menyampaikan alasannya yakni ini smartphone Flagship dari Google kemungkinan harganya akan mahal, dan lebih mahal dari versi yang sebelumnya, ujarnya.

Namun kalau perkataan nya memang benar, Google Pixel versi yang pertama dibandrol dengan harga hampir 10 jutaan, dan sanggup dipastikan bahwa Google Pixel 2 ini akan dibanderol sekitar 10 jutaan atau lebih.

Kemudian menyerupai yang dikatakan oleh Rich Osterloh, divisi hardware Google, yang menyampaikan bahwa, peluncuran Google Pixel 2 akan diluncurkan sekitar bulan Oktober 2017, ujarnya,

Kaprikornus kemungkinan terbesarnya Google Pixel akan diluncurkan bulan Oktober dengan membawa Sistem Operasi Android Oreo, yang merupakan smartphone pertama yang memakai Sistem Operasi tersebut.

Semoga Bermanfaat