Spesifikasi Dan Harga Asus Rog Gl502vm, Laptop Gaming Gahar Dengan Bodi Yang Tipis

Advertisement

Iklan 970x90px

Spesifikasi Dan Harga Asus Rog Gl502vm, Laptop Gaming Gahar Dengan Bodi Yang Tipis

Minggu, 05 Maret 2017

 Laptop Gaming Gahar dengan Bodi yang Tipis Spesifikasi dan Harga Asus ROG GL502VM, Laptop Gaming Gahar dengan Bodi yang Tipis
Spesifikasi dan Harga Asus ROG GL502VM
Laptop - Asus, gres baru ini Asus mengeluarkan produk notebook baru, notebook gres ini dikatakan mempunyai performa yang sangat manis untuk gaming, namun mempunyai desain yang tipis, produk gres tersebut merupakan produk yang masuk dalam keluarga ROG (Republic Of Game) dimana ROG merupakan seri andalan Asus untuk seri gaming.

Kali ini Asus meluncurkan Asus ROG GL502 VM dimana notebook ini dibekali dengan VGA gaming terbaru yaitu Nvidia GeForce GTX 1060M, dimana grafis gres ini mempunyai performa yang sanggup mengalahkan grafis Nvidia GeForce GTX 970 M yang telah dipakai pada Asus ROG Strix GL502VT yang meluncur lebih dulu.
Seperti biasanya, Asus seri ROG memakai desain yang futuristik dengan sudut sudut tajam di seluruh bodi laptop, dan salah satu keunggulan dari Asus ROG GL502VM memakai bodi yang tipis dengan ketebalan 2.3 cm dan juga bobot yang ringan, yaitu 2.2 kg, sehingga nyaman dibawa kemana mana, dimana hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi notebook ini alasannya ialah biasa nya notebook gaming itu mempunyai bodi yang tebal dan berat.

Asus ROG GL502VM juga dilengkapi dengan audio yang mumpuni yang memakai dual stereo speaker, yang didukung oleh Asus SonicMaster Premium Technology yang ditandemkan dengan ICEpower, sehingga sanggup menghasilkan kualitas Audio yang mumpuni baik untuk kegiatan Multimedia dan juga untuk gaming, Selain itu, Asus juga membekali dengan Illuminated Chiclet Keyboard dan aksen warna merah pada tombol ASDW.

Asus ROG GL502VM ini memakai layar sebesar 15.6 Inch dengan Resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan panel super-fast wide-view yang mengijinkan Anda untuk sanggup melihat dengan terperinci hingga sudut kemiringan 178°. Tak hanya itu, layar yang diusung oleh ROG Strix GL502VM ini dilengkapi akomodasi anti-glare dan bisa memancarkan spektrum warna hingga 72% NTSC dan telah mendukung teknologi Nvidia G-Sync. Gamer terperinci dimanjakan opleh layar berkualitas tinggi dari laptop gaming ini, sehingga sangat nyaman dimata baik untuk kegiatan Multimedia maupun untuk gaming.

Selain dengan Spesifikasi yang tinggi, Asus juga membekali notebook Asus ROG GL502VM dengan sistem operasi Windows 10 Home edition 64 bit, dengan sistem operasi terbaru ini, anda tidak perlu lagi mewaspadai kemampuan notebook ini untuk gaming, alasannya ialah sudah didukung Oleh Microsoft DirectX 12, dimana versi ini cocok sangat untuk laptop gaming untuk mendukung grafis yang memukau.
 Laptop Gaming Gahar dengan Bodi yang Tipis Spesifikasi dan Harga Asus ROG GL502VM, Laptop Gaming Gahar dengan Bodi yang Tipis
Performa Asus ROG GL502VM dengan GTX 1060 M Vs GTX 970 M

Untuk menjamin sebuah performa yang tinggi Asus mempersenjatai Asus ROG GL502VM dengan prosesor terbaru dan salah satu yang terbaik dari Intel, Yakni Skylake Intel Core i7 6700 HQ Quad Core dengan Clock Speed 2.6 GHz dengan Turbo Boost mencapai 3.5 GHz, dengan ditemani dengan RAM 8 GB DDR 4 dengan kecepatan 2133 MHz yang sanggup di upgrade hingga 16 GB, yang tentunya dengan Hardware terbaru ini memperlihatkan Anda sebuah kinerja yang powerful dan efisien disaat Anda memainkan game yang berat atau melaksanakan multitasking yang produktif menyerupai live streaming, video editing dan bahkan juga gaming.

Selain Prosessor yang mempunyai performa yang tinggi tentunya harus didukung juga dengan teknologi pendingin yang mumpuni pula untuk mendukung performa nya, dan Notebook ini sudah dilengkapi dengan Sistem pendingin Hyper Cool Duo – Copper memakai pipa penghantar panas dari tembaga dan sistem yang terdiri dari 2 kipas, masing – masing untuk mendinginkan GPU dan CPU secara terpisah. Desain ini memaksimalkan efisiensi dari pendinginan untuk memperlihatkan ROG Strix GL502 stabilitas yang diharapkan untuk sesi gaming marathon yang intens.

Selain memakai Nvidia GeForce GTX 1060 M, Kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 1060 yang telah siap untuk VR, berhasil meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk menghasilkan performa yang menawan dalam menjalankan Virtual Reality. Nikmati pengalaman Virtual Reality yang imersif, dengan sangat mulus dan lancar, low – latency, dan juga tanpa stutter atau lag. Selain itu Asus ROG GL502VM juga memakai Intel HD grafik 530, dengan memakai dual grafis itu, maka performa notebook ini sanggup dipastikan lancar untuk bermain game apapun !!.

Nvidia GeForce GTX 1060M yang dipakai oleh ROG Strix GL502VM berbasis chip GP106 yang memakai arsitektur Pascal. Grafis GeForce GTX 1060M ini mengandalkan 1280 CUDA core berkecepatan 1506MHz dan Turbo hingga 1708MHz yang dipadukan dengan 80 TMUs, dan 48 ROPs. Kartu grafis GeForce GTX 1060M pada laptop Asus ROG ROG Strix GL502VM menurut info yang laptophia terima dikawinkan dengan memori VRAM 6GB GDDR5 berkecepatan 8GHz dengan antarmuka memori 192-bit.

Terdapat ROG GAMING CENTER

ROG Gaming Center meningkatkan pengalaman bermain Anda. Pusat kontrol yang terintegrasi memperlihatkan Anda terusan ke semua fungsi yang Anda butuhkan – mencari gosip dari sistem, mengatur tombol makro untuk memudahkan in-game command, mengatur audio, atau bahkan merekam gameplay Anda.
Dan tidak hanya itu saja , teknologi ASUS GameFirst III mengoptimalkan jaringan traffic sehingga Anda akan mendapat kinerja bermain game yang lebih cepat dan bebas lag. Interface yang intuitif memperlihatkan Anda kenyamanan dalam mengatur 4 mode preset package priority ( Optimization, Game, Media Streaming, dan File Sharing).

Penyimpanan

Untuk sektor media penyimpanan Asus membekali Asus ROG GL502VM dengan Harddisk 1 TB dengan kecepatan 7200 RPM, yang sanggup dipakai untuk menyimpan data data kita, dan sayangnya Asus tidak menambah SSD pada notebook game ini, tapi hening laptop ini sudah menyediakan slot SSD yang sanggup sobat tambahkan sendiri, untuk meningkatkan performa terutama untuk urusan gaming.

Konektivitas

Konektivitas Asus ROG Strix GL502VM ini terbilang lengkap, dengan mengandalkan WiFi, LAN, Port USB 3.0, Port HDMI, card reader, dan port DisplayPort. Tak hanya itu, Asus jugamembekali notebook Asus ROG GL502VM dengan baterai berkapasitas 4 cell yang menemani kita untuk acara sehari-hari baik untuk gaming maupun urusan Multimedia.

Kelebihan Asus ROG GL502VM

- Sudah memakai Prosesor Intel Core i7 6700 HQ yang mempunyai performa yang tinggi sehingga cocok untuk game

- sudah memakai grafis Nvidia GeForce GTX 1060 M yang sudah mendukung VR Ready, yang mana kelebihan ini tidak dimiliki oleh semua laptop gaming.

- Perangkat Asus ROG GL502VM ini yang tipis dan sehingga gampang dibawa kemana mana. 

- Sudah mendukung dual grafis, yaitu Nvidia GeForce GTX 1060 M dan juga Intel HD Grafik 530 dimana dengan Konfigurasi grafis ini sudah sangat cocok untuk gaming, dan dimana kelebihan laptop ini tidak dimiliki oleh semua laptop gaming.

Kekurangan

- Notebook Asus ROG GL502VM harganya mahal (bagi aku hehe)
- Upgrade RAM yang hanya bisa 16 GB, padahal sudah ada laptop yang sekelas yang sanggup menampung RAM 32 GB.

Harga

Hingga ketika goresan pena ini dibentuk dan di upload, harga Asus ROG GL502VM di Indonesia dengan Garansi resmi Rp.22.200.000, dengan harga ini, sobat sudah mendapat sebuah mesin game yang sangat mumpuni dan juga dengan bodi perangkat yang sangat tipis dimana kelebihan ini menjadi nilai plus bagi aku dan bagi para Vlogger dan video editor yang membutuhkan notebook dengan spesifikasi yang tinggi dan juga notebook yang mempunyai portabilitas yang tinggi.
Notebook ini memang powerfull, selain dengan spesifikasi yang tinggi, Asus juga membekali Asus ROG GL502VM dengan sistem operasi terbaru yakni Windows 10 Home edition 64 bit, dimana sistem operasi terbaru ini sudah di dukung oleh Microsoft DirectX12 dimana, DirectX12 ini sangat cocok untuk grafis, terutama gaming.
Secara keseluruhan gaming ini mempunyai kelebihan yang mungkin tidak bisa dimiliki oleh laptop gaming lainnya, sehingga notebook ini perlu menjadi pertimbangan bagi sobat yang ingin membeli notebook gaming yang mempunyai performa yang tinggi serta mempunyai portabilitas yang tinggi pula.
Berikut ialah spesifikasi dari Asus ROG GL502VM :

Dimensi dan Berat : Ketebalan 2.3 Cm dengan berat 2.2 KG
Layar : LED backlight 15,6 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, Anti-Glare Panel dengan 72% NTSC color gamut, G-Sync
Prosessor : Intel Core i7 6700 HQ Clock Speed 2.6 GHz dengan Turbo Boost 3.5 GHz
Grafik : Dual VGA :
- Nvidia GeForce GTX 1060 M
- Intel HD Grafik 530
RAM : 8 GB DDR4 2133 MHz dengan expansi ekspansi hingga 16 GB
Penyimpanan : 1 TB 7200 RPM Sata 2.5 HDD upgradable SSD M.2
Konektivitas dan Port : Konektivitas WiFi, LA 3.0, Port USB Type-C, Port HDMI, card reader, port mini DisplayPort,
Fitur : Dual stereo speaker dengan ASUS SonicMaster Premium Technology, ICEPOWER
Sistem Operasi : Windows 10 Home edition 64 bit
Baterai : 4 Cell Power

Semoga Bermanfaat