-->

Cara Mengatasi Wallpaper Lock Screen Hp Xiaomi Tidak Dapat Diganti

Mistertekno.com - Bagaimana cara mengatasi wallpaper lockscreen hp xiaomi yang tidak dapat diganti? Alasannya adalah terjadi error karena tidak dapat memuat gambar. Hp xiaomi tidak dapat memuat gambar ketika akan mengganti tampilan home screen / wallpaper bersama-sama, hal ini sering terjadi pada pengguna smartphone tersebut.

Cara Mengatasi Wallpaper Lock Screen Hp Xiaomi Tidak Bisa Diganti

cara mengatasi wallpaper lockscreen hp xiaomi yang tidak sanggup diganti Cara Mengatasi Wallpaper Lock Screen Hp Xiaomi Tidak Bisa Diganti
Wallpaper xiaomi ketika terjadi kesalahan (can't load image) ketika akan di ganti wallpaper tersebut sering kita biarkan begitu saja. Namun, jika Anda bosan dengan tampilan wallpaper itu-itu saja dan ingin menggantinya bisa mencoba tips di bawah ini.

Sering kali kita melihat munculnya notifikasi / pesan can't load images ketika kita akan merubah wallpaper layar utama hp xiaomi, alasannya ialah karena bug dari sistem perangkat android tersebut. 

Padahal perlu untuk kita ketahui bahwa gambar lockscreen bawaan hp android xiaomi tidak sanggup dirubah tersebut terjadi karena kesalahan konfigurasi atau pengaturan pada aplikasi peluncur sistem sehingga peluncur tidak mendapat izin dari pengguna untuk mengakses penyimpanan hp xiaomi.

Tidak heran apabila kita selalu gagal ketika memuat gambar di hp xiaomi ketika gambar bersumber dari galeri smartphone. Oleh karena itu, artikel kali ini Mister Tekno akan mencoba memberi solusi agar wallpaper hp xiaomi dapat diubah tanpa muncul notifikasi "can't load image". 

Dengan harapan kita akan lebih gampang kalau ingin merubah background, tema ataupun wallpaper halaman utama dari perangkat xiaomi yang kita miliki tersebut. 

Cara setting hp xiaomi yang tidak sanggup memuat gambar / can't load images ini dapat kita aplikasikan pada beberapa tipe xiaomi yang ada. Contohnya saja seperti redmi 4, redmi 4x, xiaomi redmi 5A dan hp xiaomi lainnya. 

Langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara merubah wallpaper hp xiaomi yang tidak sanggup dirubah di bawah ini:

Apabila kita akan mengganti wallpaper hp xiaomi namun selalu gagal, kita jangan beranggapan itu dikarenakan bug dari sistem perangkat android tersebut. Namun, setting dan berikanlah izin pada aplikasi peluncur untuk sanggup mengakses penyimpanan ketika muncul pesan error "can't load images" / tidak sanggup memuat gambar. 

Pada saat kita akan mengedit background /walpaper xiaomi dengan mengambil gambar / foto dari galery dengan cara sebagai berikut :

Solusi hp xiaomi yang tidak sanggup ganti wallpaper lockscreen


Langkah - langkah yang perlu untuk kita lakukan dalam mengatasi can't load images di hp xiaomi yang kita miliki adalah sebagai berikut :

  1. Pertama - tama aktifkan hp xiaomi yang kita miliki
  2. Kemudian masuk ke halaman settings / setelan
  3. Setelah itu pada halaman settings / setelan, scroll ke belahan bawah kemudian cari dan pilih sajian "Instaled apps" atau "Aplikasi terinstal"
  4. Lalu pada halaman aplikasi terinstal, silahkan cari dan pilih "Peluncur sistem" atau "System launcher" dengan icon bergambar rumah
    cara mengatasi wallpaper lockscreen hp xiaomi yang tidak sanggup diganti Cara Mengatasi Wallpaper Lock Screen Hp Xiaomi Tidak Bisa Diganti
  5. Pada halaman peluncur sistem scroll ke belahan bawah, kemudian pilih opsi "Perizinan Apl" atau "app permissions"
  6. Dan yang terakhir pada halaman selanjutnya silakan aktifkan opsi "Storage" / "penyimanan" sehingga dalam keadaan "ON"
    cara mengatasi wallpaper lockscreen hp xiaomi yang tidak sanggup diganti Cara Mengatasi Wallpaper Lock Screen Hp Xiaomi Tidak Bisa Diganti

Sampai langkah di atas seharusnya kita sudah sanggup mengganti background / gambar di hp xiaomi yang kita miliki tanpa muncul lagi pesan "can't load images". Sekarang tinggal kita coba lagi untuk merubah walpaper, sesudah itu ambil gambar dari penyimpanan galeri hp xiaomi, maka akan muncul popup perizinan menyerupai gambar di bawah ini.
cara mengatasi wallpaper lockscreen hp xiaomi yang tidak sanggup diganti Cara Mengatasi Wallpaper Lock Screen Hp Xiaomi Tidak Bisa Diganti

Cukup kita tekan saja tombol "Izinkan", dengan begitu walpaper smartphone android milik kita tersebut akan berganti sesuai dengan gambar yang kita pilih dari galery hp xiaomi.

Lihat Juga:
Demikian artikel kali ini yang mengulas tentang cara mengganti lock screen hp android xiaomi yang selalu muncul pesan error "can't load images". Jika anda tertarik, anda dapat melihat juga tips untuk mengatasi suara youtube tidak keluar di hp xioami

Orang juga bertanya

Bagaimana cara mengubah layar kunci?

Setel atau ubah kunci layar

  • Buka aplikasi Pengaturan ponsel Anda.
  • Ketuk Keamanan. Jika Anda tidak menemukan “Keamanan”, kunjungi situs dukungan produsen ponsel untuk mendapatkan bantuan.
  • Untuk memilih jenis kunci layar, ketuk Kunci layar. ...
  • Ketuk opsi kunci layar yang ingin Anda gunakan.

Di mana layar kunci dalam pengaturan?

Untuk Android:

  • Buka menu Pengaturan di perangkat Anda.
  • Gulir ke bawah hingga Anda menemukan "Keamanan" atau "Kunci Layar dan Keamanan" dan ketuk.

Bagaimana cara membuka kunci layar saya?

Menyetel ulang pola Anda (khusus Android 4.4 atau lebih rendah)

  • Setelah mencoba membuka kunci ponsel beberapa kali, Anda akan melihat "Lupa pola". 
  • Ketuk Lupa pola. 
  • Masukkan nama pengguna dan sandi Akun Google yang sebelumnya Anda tambahkan ke ponsel Anda. 
  • Setel ulang kunci layar Anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel